Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Ari Lasso

Matamata.com - Di hari ulang tahunnya, Ari Lasso mengunggah foto kartu pelajar saat SMA. Eh malah bikin El Rumi mengomentari tempat kelahiran Ari.

Rizky Febian mengunggah momen video call dengan sang ayah Sule. Dituliskan 'Lagi sama-sama kangen mama', mata Sule malah terlihat sembab.

Gabby Vesta mengunggah rekaman percakapan yang diduga Lucinta Luna. Di sana, orang itu mengaku kalau dirinya perjaka.

Tiga berita di atas masuk dalam lima berita paling populer Matamata.com pada Jumat (17/1/2020).

Cekidot!

1. Pamer Kartu Pelajar, Tempat Kelahiran Ari Lasso Bikin Salfok El Rumi

El Rumi dan Ari Lasso. (Instagram)

Ari Lasso bertambah usia ke-47 nih hari ini (17/1/2020). Lewat postingan Instagramnya, ia menunjukkan sebuah kartu pelajar saat duduk di bangku SMA.

Namun di kartu pelajar itu bukan tertulis nama Ari Bernardus Lasso seperti nama lahirnya, melainkan Ari Mahameru. Seperti nama gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru.

Baca selengkapnya

2. Kangen Almarhum Lina, Mata Sembab Sule Jadi Perhatian

Sule. (Suara.com/Herwanto)

Kepergian Lina Jubaedah masih menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga. Tak bisa dipungkiri, Rizky Febian begitu kehilangan atas kematian sang bunda.

Saat ini, Iky sedang merindukan sosok Lina Jubaedah. Bukan cuma dirinya, sang ayah, komedian Sule, juga merasakan hal serupa.

Baca selengkapnya

3. Memanas, Gebby Vesta Bongkar Rekaman Diduga Lucinta Luna Ngaku Perjaka

Gebby Vesta dan Lucinta Luna (Kolase Instagram @gebby.vesta_/Matamata.com)

Perseteruan antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna masih terus bergulir. Terbaru, Gebby Vesta bahkan menyinggung soal isu Lucinta Luna potong kelamin.

Dalam unggahannya, Gebby Vesta mengunggah sebuah percakapan yang diduga Lucinta Luna.

Baca selengkapnya

4. Ini Kata-kata Terakhir Ade Irawan ke Artis Ini Sebelum Meninggal

Artis senior Ria Irawan. [Instagram]

Ade Irawan sempat torehkan kenangan membekas ke presenter Irfan Hakim sebelum mengembuskan napas terakhirnya. Saat itu, Ade Irawan sempat lontarkan kalimat puitis buat Irfan Hakim.

Saat melayat Ria Irawan yang meninggal akibat kanker belum lama ini, Irfan hakim diajak masuk ke kamar Ade Irawan. Di dalam kamar, Ade Irawan perlihatkan secarik kertas berisi puisi. Rupanya, puisi itu dibuat Ade Irawan khusus untuk Irfan.

Baca selengkapnya

5. Helmy Yahya Resmi Diberhentikan TVRI, Ternyata Ini Alasannya

Helmy Yahya. (YouTube/Pesona Edu)

Helmy Yahya bersama jajaran direksinya menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi soal dirinya diberhentikan dari TVRI, Jumat (17/1/2020).

Secara resmi, ia diberhentikan dengan hormat dari jabatan Direktur Utama TVRI pada 16 Januari 2020. Ini karena pembelaan terhadap penontaktifannya pada 5 Desember 2019 ditolak.

Baca selengkapnya

Load More