Jum'at, 19 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Sabtu, 18 Januari 2020 | 10:20 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Jenazah Ade Irawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Sabtu (18/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Kata anak kedua Ade, Adhi Bambang Irawan, jenazah sang ibu akan dimakamkan satu liang dengan makan sang ayah, Bambang Irawan yang meninggal dunia pada 8 Oktober 1979.

"Kemungkinan akan dimakamkannya sama dengan makam bapak saya almarhum. Ditumpuk," kata Adhi, saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

Menurut Adhi, rencana jenaza ibunya dimakamkan satu liang dengan almarhum ayahnya adalah permintaan dari Ade Irawan sendiri sebelum menutup usia.

"Jadi kemarin kenapa Ria nggak ditumpuk sama bapak, itu karena ibu minta ditumpuk di situ. 'Jangan ditumpuk, itu jatah ibum' begitu kata ibu," ungkap Adhi.

Dari informasi dihimpun, jenazah Ade Irawan akan dimakamkan besok, Sabtu (18/1/2020) di TPU Tanah Kusir, sekira pukul 10.00 WIB.

Ade Irawan meninggal dunia pada usia 82 tahun lantaran komplikasi penyakit jantung dan paru-paru. Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 11 hari dari kematian putrinya, Ria Irawan yang meninggal karena kanker kelenjar getah bening pada 6 Januari lalu. (Herwanto)