Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ade Irawan (Instagram)

Matamata.com - Aktris senior Ade Irawan pada pukul 10.15 WIB telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1/2020).

Jenazah Ade Irawan diberangkatkan dari rumah duka menuju TPU pada pukul 09.50 WIB, diiringi keluarga dan beberapa rekan artis senior.

Berdasarkan pantauan Suara.com, usai proses pemakaman, Dewi Irawan, putri ketiga dari Ade Irawan mengungkapkan keinginan terakhir dari ibunya.

Baca Juga:
Momen Haru Pemakaman Ade Irawan, Dewi Irawan Terus Ciumi Nisan Ibunya

"Salah satu cita-cita ibu saya, satu liang lahat sama bapak saya, terealisasi setelah 40 tahun," ucap Dewi Irawan.

Menurutnya, berada satu liang lahat bersama Bambang Irawan yang meninggal dunia pada 8 Oktober 1979, kini ibunya telah tenang karena keinginannya telah terlaksana.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Duka Pemakaman Ade Irawan

"Ayah sekarang sudah ditemani ibu, sampai nanti bertemu, makasih," ungkap Dewi Irawan.

Dewi Irawan cium nisan Ade Irawan. (Matamata.com)

Didampingi bersama keluarga, jenazah kemudian diantarkan ke liang lahatnya sambil di gotong oleh beberapa pihak keluarga.

Sebagaimana diketahui Ade Irawan meninggal pada usia 82 tahun lantaran sakit komplikasi jantung dan paru-paru. Meninggalnya Ade Irawan hanya berselang 10 hari dari wafatnya Ria Irawan. Ria Irawan diketahui sudah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening. (Herwanto)

Baca Juga:
Kenang Ade Irawan, Indro Warkop: Ssaya Selalu Senang Melihat Dia

Load More