Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ahmad Dhani [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Ahmad Dhani mengaku tidak salah memilih Mulan Jameela sebagai istri. Tak hanya setia, Mulan Jameela juga dinilai Dhani perempuan yang saleha.

Bahkan Ahmad Dhani tak sungkan menilai kalau Mulan Jameela adalah harta terbesar yang dimilikinya.

Baca Juga:
Dinilai Religius usai Bebas, Ahmad Dhani: Sudah Dari Dulu!

"Ya senang dong (Mulan istri tulus). Di Islam itu kan harta terbesar laki-laki kan istri yang saleha. Menurut saya, saya nggak salah pilih," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020) malam.

Pentolan grop Dewa 19 itu pun membantah semua berita mengenai istrinya, Mulan Jameela yang dikabarkan ingin meninggalkannya saat sedang di dalam penjara.

"Nggak ada gonjang-ganjing itu, kan hanya ada di berita online aja. Banyak kisah-kisah yang tidak sebenarnya," ungkap Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Nih Foto Jadul Ahmad Dhani Tahun 1989, Mirip El Rumi atau Dul?

Ustaz Das'ad Latif usai memberi kajian di kediaman Ahmad Dhani. [Instagram]

Bahkan menurut Ahmad Dhani hampir semua berita mengenai negatif dirinya dengan Mulan Jameela adalah hoaks.

"Saya kadang-kadang juga bingung wartawan online dapat berita dari mana, berita tentang saya dan mulai banyak hoaksnya," terang Ahmad Dhani.

"Hampir 90 persen pemberitaan online Dhani Mulan itu hoaks semua. Termasuk yang terakhir ini lah (Mulan Jameela terlibat investasi bodong)," sambung Ahmad Dhani. (Ismail)

Baca Juga:
Disuruh Ahmad Dhani Les Vokal Lagi, Once Mekel Tersinggung

Load More