Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ashanty [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Usai terkena penyakit autoimun, kesehatan Ashanty kerap menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, dia sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit.

Baru-baru ini publik kembali dihebohkan dengan pernyataan paranormal Panglima Langit yang menyebut kalau Ashanty sakit gara-gara diguna-guna atau terkena pelet.

Baca Juga:
Bertema Beauty and the Beast, 4 Potret Mewah Kamar Ashanty di Tokyo

Menanggapi itu, istri Anang Hermansyah ini pun akhirnya buka suara.

"Aku gini, aku bukan bilang percaya atau tidak percaya. Balik lagi, kemarin aku nggak mau cari-cari. Tapi kemarin pergi ke suatu tempat terus ada yang bisa bacain. Ya balik lagi, bukan soal percaya atau tidak percaya," kata Ashanty saat ditemui di Plaza Pondok Indah 5, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

Ashanty menegaskan tidak akan mengikuti hal-hal di luar ajaran agama. Dia cuma berjanji akan memperbaiki ibadahnya.

Baca Juga:
Posesif Banget! Azriel Hermansyah Marah Besar Ashanty Pakai Baju Seksi

Anang dan Ashanty bersama keluarga liburan di luar negeri. (Shutterstock)

"Tapi apapun yang itu baik ya aku ambil kayak ibadah ditingkatin, salat masih bolong, harus begini begini aku ikutin. Tapi kalau mengikuti hal-hal yang melenceng dari agama aku ya nggak aku ikutin," ungkapnya.

Lebih jauh Ashanty mengatakan, dia tetap percaya akan keberadaan dunia mistis.

"Dunia sepeti itu mungkin ada dan kita harus percayai itu ada. Tapi ya balik lagi supaya enggak kena ya solat ditingkatiin dan jadi orang baik. Aku masih banyak kekurangan dan salah. Kita manusia dalam berucap ada yang salah," ujarnya.

Baca Juga:
Gugatan Wanprestasi atas Ashanty Dinilai Membingungkan

"Aku fokus ke ibadah aja. Aku percaya ada hal begitu ya agar aku berserah diri ke Allah," sambung Ashanty lagi. [Evi Ariska]

Load More