Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit terus berusaha agar segera mendapatkan momongan. Diketahui keduanya resmi menikah sejak 22 April 2019.

Mereka sempat melakukan program bayi tabung dua kali namun gagal. Tapi kejadian tersebut tidak membuat Ajun Perwira dan istri menyerah begitu saja.

Baca Juga:
Nikahi Berondong 17 Tahun Lebih Muda, 5 Pesona Istri Ajun Perwira

"Iya sudah dua kali (jalani bayi tabung), kemarin sempet coba di (rumah sakit) Bunda, di RSCM. Nanti ada teman suggest (menyarankan) di Malaysia, Kuala Lumpur sama di Penang, pengin nyoba sih," kata Ajun Perwira saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).

Dia optimistis bisa mendapatkan buah hati dari Jennifer Jill meskipun usia mereka terpaut cukup jauh. Kini, umur istrinya itu menginjak angka 48 tahun.

Ajun Perwira dan istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

"Iya semasa istri belum menopouse masih menstruasi teteplah terus. Support semua (keluarga)," ujar Ajun Perwira.

Baca Juga:
Sadis! Jawaban Jennifer saat Ajun Perwira Dihujat Karena Beristri Lebih Tua

Meski terus berusaha, lelaki 31 tahun ini rupanya tak ingin memaksakan sesuatu yang belum waktunya. Dia bersama Jennifer Jill akan menjalani segala proses itu dengan santai agar tidak merasa terbebani.

"Jangan stres aja hidup sehat, saling romantis, jangan egois yang penting mental enggak ngedown. Jalanin dulu aja pokoknya nothing to loose aja, do the best deh," pungkasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Bikin Ngakak, 5 Momen Ajun Perwira Beri Hadiah Mobil Tangki Air ke Jennifer

Load More