Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Galih Ginanjar. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bila proses hukum kasus Ikan Asin yang menjeratnya sudah selesai, Galih Ginanjar mempunyai impian yang wajib diwujudkan. Dia ingin bertemu sang bunda yang tinggal di Garut, Jawa Barat.

"Gue mau nyuapin dia makan, mau ngajak dia jalan," kata Galih Ginanjar ditemui sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Selain sang bunda, Galih juga ingin bertemu King Faaz, anak dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq. Namun soal anak, dia tak mau membahasnya lebih jauh.

Baca Juga:
Galih Ginanjar Belajar Ngaji dan Pencak Silat di Penjara

"Aduh nggak usah dibahas (soal anak), kan itu sudah lama nggak ketemu. Pasti kangen lah," katanya suami Barbie Kumalasari ini.

Sementara, Galih Ginanjar dan dua terdakwa lainnya, yakni Pablo Benua serta Rey Utami bakal jalani sidang lanjutan kasus Ikan Asin hari ini. Agenda sidang hari ini adalah pembacaan putusan sela.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Hadir, Galih Ginanjar Semangat Jalani Sidang

Kasus Ikan Asin yang menjerat ketiga terdakwa itu berawal dari pernyataan Galih Ginanjar di channel Youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Ucapan Galih soal bau ikan asin yang diduga merujuk pada organ intim Fairuz disoal. Fairuz melaporkan ketiganya terkait pencemaran nama baik, UU ITE, dan perbuatan asusila. [Ismail]

Baca Juga:
Dampingi Galih Ginanjar Sidang, Barbie Kumalasari Bawa Bedak Gatal-gatal

Load More