Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Gotik (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Zaskia Gotik baru-baru ini diisukann pacaran dengan Kriss Hatta. Mengenai gosip itu, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini membantahnya.

Zaskia Gotik bahkan menegaskan kalau hubungannya dengan Kriss Hatta tidak dekat.

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

"Enggak, enggak dekat, kata siapa dekat? Kami temen aja kok, kenal aja. Ketemu juga baru dua kali di acara tv, enggak ada apa-apa, teman aja," kata Zakia Gotik saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Baca Juga:
Umbar Kebersamaan dengan Luna Maya, Zaskia Gotik Malah Dicibir Sok Akrab

Zaskia Gotik bingung dengan kabar kedekatannya dengan mantan suami Hilda Vitria itu. Lantaran ia baru bertemu dengan Kriss Hatta dalam sebuah acara tv dan tidak pernah berhubungan sama sekali. 

"Enggak ada (komunikasi). Jadi makanya aku bingung kok bisa. Ya biasa lah namanya juga para netizen, biarain aja orang mau berpersepsi apa. Yang penting aku sih sama Kriss Hatta maksudnya ya berteman, kami kenal," jelas Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik [Yuliani/Suara.com]

Zaskia menilai Kris Hatta sebagai sosok lelaki yang baik. Namun dirinya tak pernah berpikir untuk menjalin hubungan spesial karena sedang dekat dengan lelaki lain.

Baca Juga:
Kriss Hatta Digosipkan Dekati Zaskia Gotik, Ibu Merestui?

"Kayaknya teman aja ya. Karena kan aku punya seseorang yang aku lagi dekat. Jadi mungkin ya teman, kami teman. Bukan enggak masuk (kriteria) dia baik kok, orangnya juga gentleman. Cuma kan, aku kan lagi ada seseorang," ucapnya. (Evi Ariska)

Load More