Linda Rahmadanti | MataMata.com
Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Zaskia Gotik rupanya sedang dekat dengan seorang laki-laki. Pedangdut tersebut bahkan mengaku sudah dekat sejak lama. 

"Cuman tinggal plek aja gitu," kata Zaskia Gotik saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2019).

Perempuan kelahiran 27 April 1990 ini mengatakan, sosok lelaki yang sedang dekat dengannya bukan dari kalangan artis. Namun ketika ditanya profesi lelaki misterius itu, Zaskia menolak membeberkan.

Baca Juga:
Curhatan Galau Viral, Zaskia Gotik: Perempuan Kalau PMS Uring-uringan

"Bukan (kalangan artis). Mungkin (seorang pengusaha). Dikenalin sama teman. Temannya teman," ujar Zaskia Gotik.

Kini, si pemilik goyangan Itik itu sedang menunggu dilamar lelaki tersebut. Ia pun berharap pernikahannya terjadi pada tahun ini.

Baca Juga:
Tepis Isu Pacari Kriss Hatta, Zaskia Gotik Akui Dekat dengan Lelaki Lain

"Tinggal menunggu nikah. Bismillah, mudah-mudahan ya, doain," kata Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik belum lama ini mendadak galau di tengah kabar pernikahan mantan kekasihnya Arief Fitriansah alias Ryan yang resmi meminang selebgram cantik pada 22 Desember 2019.

Kegalauan Zaskia Gotik dicurahkan dalam Instagram Story-nya. Zaskia mengaku lelah tentang hubungan asmaranya yang selalu kandas di tengah jalan.

Baca Juga:
Umbar Kebersamaan dengan Luna Maya, Zaskia Gotik Malah Dicibir Sok Akrab

Zaskia Gotik mengatakan, dirinya membutuhkan sosok pendamping yang senantiasa menemaninya di kala sedih mau pun senang. (Evi Ariska)

Load More