Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Siwi Sidi curiga pemilik akun Twitter  @digeeembok, yang menudingnya sebagai gundik bos Garuda Indonesia, adalah pekerja media. 

"Orang media kali ya. Orang yang mau ambil keuntungan," kata Siwi Sidi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Baca Juga:
Sidang Putusan Sela Trio Ikan Asin, Siwi Sidi Diperiksa Polisi

Mendengar pertanyaan kliennya, Vidi G Syarief selaku kuasa hukum Siwi Sidi langsung meluruskan maksud dari kliennya. Kata dia, diduga pemilik aku Twitter @digeeembok dikelola oleh orang yang mencari keuntungan seperti akun gosip Lambe_Turah di Instagram.

"Ya pasti orang-orang ya bukan media. Mungkin ya tapi orang-orang yang berkecimpung di bidang bisnis itu seperti dulu kalau kalian ingat Lambe Turah nah sekarang ada @digeeembok," terang Vidi G Syarief.

Menurut Vidi, akun Twitter @digeeembok secara sengaja menyebarkan fitnah untuk mencari keuntungan semata.

Baca Juga:
Jalani Pemeriksaan, Siwi Sidi Dicecar 42 Pertanyaan

Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/1). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Dia (akun Twitter @digeeembok) mau mengambil keuntungan finansial dari memfitnah dan membully orang baik secara elektronik maupun lainnya," jelasnya.

Siwi Sidi tak banyak berkomentar ketika ditanyai awak media. Ia bahkan menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya dan bersembunyi di belakang kuasa hukumnya, Vidi G Syarief. (Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE : Siwi Sidi Diperiksa Polisi Terkait Tudingan Gundik Dirut Garuda

Load More