Mendiang Lina dan Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Matamata.com - Ditinggal sang ibunda untuk selamanya, masih menyisakan luka yang sangat mendalam bagi Putri Delina, anak komedian Sule Sutisna.

Belum lama ini, Putri Delina bahkan mengunggah kembali momen-momen terakhir bersama mendiang Lina saat merayakan tahun baru 2020 di Garut, Jawa Barat.

Tak hanya momen keceriaan yang bikin pilu, Putri Delina juga mengunggah pesan untuk netizen yang sering berkomentar nyinyir di jejaring media sosialnya.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Lina Sempat Tepis Isu Tak Akur dengan Anak Sule

"Terima kasih mamah untuk segalanya! I Love u Mah! Putri ingin menyampaikan permohonan maaf atas nama mamah pribadi untuk kesalahan disengaja maupun tidak disengaja," papar Putri Delina.

"Putri Minta untuk semuanya stop untuk berfikiran yang tidak wajar atas semua ini, banyak hal yang tidak harus Putri sampaikan," papar Putri Delina.

Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)

"Jadi sekarang Putri minta kalian untuk doain mamah selalu, support Putri terus biar Putrinya kembali tersenyum dan semangat menjalankan semuanya," minta Putri Delina.

Baca Juga:
Viral Facebook Fany Kurniawaty Disebut Calon Sule, Netizen: Mirip Alm Lina!

"Pesan dari Putri: Tidak usah mencampuri urusan orang," tegas Putri Delina di akhir video.

Pesan Putri Delina (YouTube/Putri Delina)

Tak berselang lama, pesan Putri Delina itu pun langsung menyita perhatian dan menuai ragam reaksi netizen.

"Kata-kata terakhir sangat top. Tetap berfikir realistis Putri," komentar akun Siti Thoifah Ifah.

Baca Juga:
Bikin Sesak, 5 Momen Manis Putri Delina Rayakan Tahun Baru Bareng Alm Lina

"Semangat terus Kak Putri, Insya Allah Bunda Lina husnul khatimah. Beliau orang baik, sudah terlihat dari auranya," jelas netizen Arlinda Agury.

"Putri persis ibunya. Nggak penah menyampaikan masalah hidup yang dia jalani dan rasakan. Cukup dia dan Allah yang tahu," ujar akun Yani Apita.

"Keep strong girls, kamu hebat. Jangan pernah dengarkan omongan yang kurang baik atau apapun itu anggap aja angin lalu," kata netizen lain Ilham Fadil.

Load More