Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gading Marten [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Netizen baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah akun akun gosip di Instagram yang unggah foto undangan pernikahan atas nama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin.

Ditemui di XXI Plaza Senaya, Jakarta Pusat, mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten terkejut ketika salah satu wartawan meminta komentarnya tentang undangan pernikahan itu.

"Hah?? Ahhh, sukses buat Guru-Guru Gokil 2020," kata Gading Marten terkekeh di sela-sela konferensi pers film Guru-Guru Gokil, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga:
Harmonisnya! 3 Potret Manis Gisella Anastasia - Gading Rayakan Ultah Gempi

Ayah Gempita Nora Marten itu pun hanya menebar senyum dan meninggalkan kerumunan wartawan.

Sebelumnya, Gisella Anastasia sudah lebih dulu merespons ihwal undangan tersebut. Dengan nada santai, dia memberi bantahan.

Baca Juga:
Gemes, 5 Momen Gisella Anastasia dan Gempita Main Lumba-Lumba di Singapura

"Nggak betul lah mbak, hahaha. Boleh dicek langsung ke tempat yang tertulis kalau benar, hahaha," ujar Gisella Anastasia kepada Suara.com, Senin (20/1/2020).

Diketahui sebelumnya, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan beredarnya foto undangan nikah atas nama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. Hal ini terlihat jelas dalam akun gosip @igtainmenttt pada Minggu (19/1/2020).

Dari undangan yang beredar, tertulis pernikahan keduanya digelar pada 20 November 2020. Sementara lokasinya disebut di Surabaya, Jawa Timur. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Makin Akrab! Gisella Anastasia Ceritakan Kejailan Gempi ke Wijin

Load More