Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Lina Jubaedah eks Sule meninggalkan sejumlah warisan berupa aset untuk anak-anaknya yang ditaksir bernilai hingga Rp 10 miliar.

Tak hanya itu, di luar aset yang berbentuk fisik, Lina juga punya aset berupa piutang pada beberapa karyawannya yang mencapai angka lebih kurang Rp 2 miliar. Piutang tersebut, menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman, sudah dicicil oleh karyawannya.

Baca Juga:
Polisi Telah Periksa 17 Saksi Terkait Kematian Lina eks Sule

"Piutang itu Rp 2 miliar lebih, tapi sudah ada yang bayar nyicil. Jadi sisa Rp 1,7 miliar lebih lah," kuasa hukum Lina Jubaedah, Abdurrahman, ketika dihubungi wartawan, Selasa (21/1/2020).

Menurut Abdurrahman, untuk piutang, putri Lina dan Sule, Putri Delina telah menerima daftar beberapa orang yang punya utang terhadap almarhumah. Oleh sebab itu, tak perlu dikhawatirkan piutang tersebut.

Nantinya, piutang tersebut akan ditagih oleh Putri Delina sebagai putri mendiang yang berhak menagih. Terlebih, hingga saat ini, karyawan almarhumah masih berada di lingkungannya.

Baca Juga:
Akhirnya, Teddy Serahkan Dokumen Aset Kekayaan Lina Jubaedah

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

"Saya rasa Putri bisa lah nagihnya, enggak akan susah lah. Toh, masih ada ikatan kerja dengan ayahnya kan kalau dari daftar nama-namanya," tambahnya.

Abdurrahman juga menyebutkan bahwa piutang tersebut sudah ada sejak Lina Jubaedah masih berstatus istri Sule. Hal itu berdasar data yang diterima soal piutang tersebut.

"Sebagian masih kurun waktu pernikahan lah. Karena kalau dilihat dari datanya ya dalam kurun perkawinan (dengan Sule)," jelasnya. 

Baca Juga:
Hasil Autopsi Lina Diumumkan 2 atau 3 Hari ke Depan

Load More