Rabu, 27 Mei 2020
Tinwarotul Fatonah : Rabu, 22 Januari 2020 | 18:38 WIB

Matamata.com - Andhika Pratama tidak memungkiri keputusannya buat menikah dengan Ussy Sulistiawaty sempat dicibir banyak orang. Saat itu status Ussy Sulistiawaty memang seorang janda dengan dua anak.

"Temen-temen gue bilang, 'Ngapain sih lo bla bla bla'. Terus orang-orang banyak yang bilang, 'Gila lo baru memulai karier, nggak sayang apa lo?' kayak gitu gitu. Atau keluarga di luar keluarga utama juga mempertanyakan 'Kenapa harus dia," kata Andhika Pratama di channel YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Selasa (21/1/2020).

Kendati begitu, pemain The Butterfly tetap keukeuh untuk mempersunting Ussy Sulistiawaty sebagai istri. Soal itu, Andhika Pratama punya alasannya sendiri.

Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan keluarga di Korea Selatan (instagram.com/ussypratama)

Ditambah, dia juga melihat karakter sang istri cukup mirip dengan ibunya.

"Gue mengidolakan nyokap gue banget. Gue melihat banyak sifat yang mirip dengan nyokap gue. Dari sisi keibuaannya, tanggung jawabnya, pola pikirnya. Karena gue deket sama nyokap, gue bisa bilang banyak hal yang sama," ucap Andhika Pratama.

"Gue punya nyokap gue bersyukur, gue ngerasa dididik dengan baik. Dan gue merasa, nanti kalau gue punya anak, Ussy akan mendidik anak gue seperti itu juga," pungkasnya. (Sumarni)