Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Andhika Pratama tidak memungkiri keputusannya buat menikah dengan Ussy Sulistiawaty sempat dicibir banyak orang. Saat itu status Ussy Sulistiawaty memang seorang janda dengan dua anak.

"Temen-temen gue bilang, 'Ngapain sih lo bla bla bla'. Terus orang-orang banyak yang bilang, 'Gila lo baru memulai karier, nggak sayang apa lo?' kayak gitu gitu. Atau keluarga di luar keluarga utama juga mempertanyakan 'Kenapa harus dia," kata Andhika Pratama di channel YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Selasa (21/1/2020).

Baca Juga:
Andhika Pratama Benarkan Kerap Dicap Artis Sombong

Kendati begitu, pemain The Butterfly tetap keukeuh untuk mempersunting Ussy Sulistiawaty sebagai istri. Soal itu, Andhika Pratama punya alasannya sendiri.

Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan keluarga di Korea Selatan (instagram.com/ussypratama)

"Nggak tahu kenapa gue cuma mengikuti apa kata hati gue. Dan waktu yang membuka hati gue, gue juga dapat restu dari orangtua gue. Kayaknya emang ini jalannya deh," sambungnya.

Ditambah, dia juga melihat karakter sang istri cukup mirip dengan ibunya.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Hamil Lagi, Andhika Pratama: Hadiah dari Allah!

"Gue mengidolakan nyokap gue banget. Gue melihat banyak sifat yang mirip dengan nyokap gue. Dari sisi keibuaannya, tanggung jawabnya, pola pikirnya. Karena gue deket sama nyokap, gue bisa bilang banyak hal yang sama," ucap Andhika Pratama.

"Gue punya nyokap gue bersyukur, gue ngerasa dididik dengan baik. Dan gue merasa, nanti kalau gue punya anak, Ussy akan mendidik anak gue seperti itu juga," pungkasnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Skakmat Andhika Pratama - Ussy Sulistiawaty!

Load More