Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Beredar surat perihal larangan Nikita Mirzani buat muncul disemua media maupun program MNC Group. Hal itu mengacu atas sikap ibu tiga anak itu yang dianggap tidak sopan terhadap wartawan MNC Group.

"Sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang ditunjukkan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro," tulis surat tersebut yang beredar digrup wartawan berantai pada Kamis (23/1/2020).

Baca Juga:
Santai Di-Blacklist MNC Group, Nikita Mirzani: Gue Udah Blacklist Lo Duluan

"Sesuai dengan arahan dari ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unit di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, MENAMPILKAN DAN MENAYANGKAN Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, surat itu mengatakan agar informasi tersebut segera disebarluaskan kepada karyawan MNC Group.

Nikita Mirzani [Suara.com/Evi Ariska]

"Mohon perihal ini diinformasikan kepada bagian terkait. Demikian yang dapat kami sampaikan teriamakasih atas perhatian dan kerjasamanya," katanya.

Baca Juga:
Kondisi Drop, Nikita Mirzani Panggil Dokter Lewat Instagram

Hanya saja setelah dimintai konfirmasi mengenai kebenaran surat tersebut, pihak MNC Group belum memberikan jawaban kepada Suara.com.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sudah menanggapi soal dirinya yang diblacklist. Alih-alih sedih, dia justru bersikap santai.

Seperti diketahui, ibu 3 anak itu sempat meluapkan kekesalannya terhadap wartawan Starpro, salah satu perusahaan milik MNC  Group. Dia pun melontarkan makian gara-gara merasa hidupnya telah diusik. (Sumarni)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Amuk Wartawan, Hina Satpam Parto - Denny Cagur Disomasi?

Load More