Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kriss Hatta [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Pramugari Cyndyana Lorens yang merupakan adik artis Kriss Hatta dikaitkan isu skandal gundik di Garuda Indonesia.

Namanya muncul setelah akun Twitter @digeeembok menyebut Loren sebagai salah satu selir petinggi maskapai plat merah itu.

Cyndyana Lorens

Menurut Kriss Hatta, rumor adiknya jadi selir petinggi Garuda 100 persen hoaks. Isu tersebut kata dia bisa muncul lantaran sang adik kebetulan pramugari yang berbasis di Makassar.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngomong Kasar, Kriss Hatta Harap Anwar Fuady Menegur

"Dia dipindahkan ke Makassar terus timbulah berita yang tidak mengenakan itu, kebetulan salah satu selirnya berada di Makasar jadi semuanya terkaitkan," kata Kriss Hatta saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Kriss Hatta tak asal bicara. Dia memiliki dalih tersebut dari Cyndyana Lorens langsung.

Baca Juga:
Singgung Orientasi Seksual Kriss Hatta, Lucinta Luna: Beneran Belok?

Di sisi lain, Kriss Hatta tak memungkiri sang adik sempat ingin melaporkan akun tersebut ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Namun, hal itu urung dilakukan setelah Kriss tahu siapa orang di balik akun @digeeembok.

"Awalnya jadi (bikin laporan) tapi ketika kita kroscek siapa di balik akun digembok itu, aku sudah tau dan aku rasa percuma membuat laporan," ujarnya.

Kriss Hatta dan Cyndyana Lorens (Instagram/@krisshatta07)

Hanya saja, Kriss Hatta tak menjelaskan lebih jauh soal pengakuannya ini.

Baca Juga:
Tepis Isu Pacari Kriss Hatta, Zaskia Gotik Akui Dekat dengan Lelaki Lain

Sementara, Siwi Sidi, pramugari yang juga disebut akun tersebut sebagai selingkuhan petinggi Garuda Indonesia telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Dia telah jalani pemeriksaan setelah dua kali mangkir.  (Herwanto)

Load More