Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Marsha Aruan [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Marsha Aruan dengan El Rumi dikabarkan telah putus. Hal tersebut berawal dari ucapan Dul Jaelani, yang berkomentar di salah satu foto yang diunggah oleh El di Instagram pribadinya.

Dul Jaelani berharap kakaknya itu bisa membawa pulang bule cantik ketika kembali ke Indonesia. Diketahui, saat ini El masih menempuh pendidikan di London, Inggris.

Baca Juga:
Diminta Makan Ikan Asin, Marsha Aruan Kebingungan

Dikonfirmasi soal kabar kandasnya asmara mereka, Marsha menyunggingkan senyum paksa. Ia pun hanya meminta maaf sambil berlalu.

"Ehm aku, maaf, ya," ucap Marsha Aruan kemudian langsung meninggalkan awak media saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

El Rumi dan Marsha Aruan [Instagram/aruanmarsha]

Diketahui, Marsha Aruan dan El Rumi telah berpacaran sejak 2014 lalu. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh atau LDR, lantaran El mengenyam pendidikan di London, Inggris.

Baca Juga:
Diminta Bawa Pulang Bule Cantik, El Rumi Putus dengan Marsha Aruan?

Belakangan ini, keduanya sudah jarang mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaan mereka ke media sosial masing-masing. Namun, beberapa foto mereka berdua yang dulu masih terpajang.

Load More