Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kriss Hatta (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Soal laporan pramugari Siwi Sidi di Polda Metro Jaya karena tak terima disebut sebagai selingkuhan petinggi Garuda Indonesia, artis Kriss Hatta ikut mengomentari. 

Lelaki yang belum lama bebas dari penjara ini tak yakin kasus fitnah yang dilaporkan Siwi Sidi bakal dituntaskan. Kriss Hatta bisa bilang begitu karena sudah tahu siapa orang di balik akun Twitter @digeeembok, pihak yang selama ini meniup isu Siwi Sidi sebagai gundik.

Baca Juga:
Kriss Hatta Sudah Tahu Orang di Balik Akun Twitter @digeeembok, Siapa?

"Percuma Siwi Sidi bikin laporan. Setelah aku mengetahui siapa yang ada di baliknya aku pikir sudahlah percuma mendingan kita biarkan aja dia. Nggak usah ditanggapi," kata Kriss Hatta ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Itu sebabnya, Kriss Hatta juga menyarankan adiknya, Cyndyana Lorens, pramugari yang juda disebut-sebut dalam isu gundik tak melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib. Hanya saja, dia tak menjelaskan lebih jauh siapa orang di balik akun Twitter @digeeembok.

Siwi Sidi [Suara.com/Evi Ariska]

"Awalnya jadi (bikin laporan) tapi ketika kita kroscek siapa di balik akun digembok itu, aku sudah tau dan aku rasa percuma membuat laporan," kata Kriss Hatta.

Baca Juga:
Ade Rai Bantu Diet Arya Permana, Kriss Hatta Tahu di Balik Akun @digeeembok

Siwi Sidi sendiri sudah jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dia penuhi panggilan setelah mangkir dua kali.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngomong Kasar, Kriss Hatta Harap Anwar Fuady Menegur

Sidi Siwi jadi salah satu nama yang disebut oleh akun tersebut. Lainnya juga ada Loren yang merujuk nama Cyndyana Lorens, adik artis Kriss Hatta. [Herwanto]

Load More