Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Naga Lyla. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Indra Perdana Sinaga alias Naga mengungkap band Lyla sudah menemukan vokalis pengganti dirinya. Pasalnya, Naga resmi hengkang dari grup tersebut sejak Kamis (23/1/2020).

"Saat ini Lyla sudah mendapatkan vokalis penerus saya," kata Naga saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Jumat (24/1/2020).

Baca Juga:
Sudah Tidak Satu Visi, Naga Niat Hengkang dari Lyla Sejak 2019

Sayangnya, Naga enggan membeberkan lebih lanjut mengenai sosok vokalis penggantinya. Dia cuma mengatakan vokalis tersebut akan dikenalkan ke publik dalam waktu dekat.

"Iya tinggal menunggu teman-teman Lyla untuk mengumumkannya saja," ucapnya.

Band Lyla [Instagram/@ipesinaga]

Kendati begitu, lelaki 36 tahun ini tidak memungkiri kalau seluruh personel Lyla sempat terkejut dengan keputusannya buat mundur. Tapi mereka akhirnya mengerti setelah Naga membeberkan alasannya.

Baca Juga:
Naga Umumkan Hengkang dari Lyla!

"Setelah di jelaskan semua, mereka bisa mengerti dan mendukung keputusan saya, sebalik nya saya pun mendukung Lyla untuk terus berkarya," ujar Naga.

"Karena 14 tahun sama-sama kan bukan waktu yang sebentar juga. Ikatan emosional kita juga bukan hanya sebatas profesional kerja, tapi sudah seperti keluarga," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Naga memilih tinggalkan posisi vokalis Lyla karena merasa visi misinya sudah tidak sejalan dengan grup yang membesarkan namanya itu. [Herwanto]

Baca Juga:
Manglingi! 5 Potret Kompak Reuni Bintang FTV Naga Gentabuana

Load More