Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna dan Vanessa Angel (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Belakangan ini rekaman suara yang dituding milik Lucinta Luna panas diperbincangkan. Pasalnya, dalam rekaman tersebut Lucinta Luna terdengar menjelekkan suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan masyarakat Bali secara tidak langsung.

Suara diduga milik Lucinta juga mengaku pernah merasakan bibir suami Vanessa Angel. Sayangnya bau badan Bibi membuat Lucinta Luna Ilfeel.

Baca Juga:
Tak Pernah Injak Rumah Orangtua usai Bebas, Vanessa Angel Dibentak Hotman

Vanessa Angel langsung bereaksi terhadap rekaman viral tersebut. Dalam Insta Story Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh akun gosip, Vanessa mengaku ingin menonjok Lucinta Luna.

"Udah lama ga nonjok muka orang... seru kali ya??" buka Vanessa Angel.

Akan tetapi, Vanessa mengaku nggak seru kalau musuhnya adalah seorang pria. Ini diduga menyindir isu transgender yang melekat pada diri Lucinta Luna.

Baca Juga:
Vanessa Angel Makan Pisang di Depan Suami, Bibi Ardiansyah Nggak Kuat?

"Tapi masa cewek lawan cowok? Ga adil dong! Cewek lawan cewek laaaah biar seru," lanjut Vanessa.

Vanessa Angel (Instagram/@lambe_turah_season2)

Namun sepertinya Lucinta tak ingin ribut dengan Vanessa. Lewat Insta Story juga, kekasih Abash itu memberikan klarifikasinya. 

"Klarifikasi ahhh kalo semua itu HOAX kayak lagunya kak Boiyen hehehe," tulis Lucinta Luna.

Baca Juga:
Vanessa Angel Foto Bareng Angel Karamoy, Netizen Kaget Kok Mirip?

"Sampe kapanpun @vanessaangelofficial itu udah ngetop dari lahir wkwkkwk dan isi DM itu nggak bener...Pake aplikasi apa ya bisa jago gitu suara dimirip2in Ratu Hahahahaha," lanjutnya.

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Di akhir unggahannya, Lucinta menegaskan hubungannya dengan Vanessa masih baik-baik saja. Lucinta bahkan menganggap Vanessa seperti adiknya sendiri.

"So sampe sekarang hubungan Ratu sama @vanessangelofficial Baek2 aja malah udah kayak adek gue sendiri...," tutup Lucinta Luna.

Bagaimana menurutmu?

 

Load More