Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Dalam serial GoPlay berjudul Saiyo Sakoto, Cut Mini dan Nirina Zubir jadi seteru. Masing-masing memerankan karakter Mar dan Nita, istri pertama dan istri kedua dari lelaki bernama Zul (Lukman Sardi).

Untuk mendalami karakter masing-masing, Nirina Zubir dan Cut Mini sepakat untuk saling tak tegur sapa di lokasi syuting. Mereka juga tak ditempatkan dalam satu ruangan saat break syuting.

"Mendiamkan (Nirina) iya. Karena begitu saya masuk tempat reading saya sudah block dia (Nirina). Saya sudah tidak mau dekat dengan dia. Ya udah," kata Cut Mini di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga:
Nirina Zubir Nyaman Berperan Sebagai Istri Kedua

Ya, mereka sebisa mungkin membangun suasana tak akur selama proses syuting. Tapi Cut Mini memastikan ketika syuting selesai, semua kembali normal.

"Tapi suasana itu akhirnya membuat hati kita menjadi panas setiap kita ketemu di set. Padahal semuanya kalau sudah selesai semuanya, saya minta maaf," kata Cut Mini.

Baca Juga:
Bak Firasat, Handphone Nirina Zubir Hilang Sebelum Ibunda Meninggal

Saiyo Sakato menceritakan tentang keluarga Minang yang memunyai restoran masakan Padang bernama Saiyo Sakato.

Nirina Zubir. (Suara.com/Ismail)

Pemilik restoran tersebut, Zul (Lukman Sardi) meninggal secara mendadak. Dia meniggalkan seorang istri, yakni Mar (Cut Mini) dan dua anak.

Zul ternyata memiliki istri kedua bernama Nita (Nirina Zubir). Yang cukup mengagetkan lagi, Nita juga memiliki restoran masakan Padang Saiyo Sakato.

Baca Juga:
Ibu Nirina Zubir Meninggal Dunia, Roy Kiyoshi Lapor Polisi

Cut Mini. (Suara.com/Ismail)

Mar dan Nita kemudian bersaing untuk menjadikan rumah makan Padang mereka jadi yang terbaik.

Saiyo Sakato akan tayang di GoPlay sebanyak 10 episode setiap hari Kamis. [Ismail]

Load More