Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prisia Nasution [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Saat konferensi pers film "Teman Kondangan" di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (24/1/2020) malam, Prisia Nasution menyindir Samuel Rizal dan Yeslin Wang

Perempuan 35 tahun itu sengaja menggoda kedua temannya, Samuel Rizal dan Yeslin Wang saat MC acara menanyakan pengalaman mereka ke undangan mantan pacar.

"Kalau pengalaman datang ke kondangan mantan mending nanti langsung nanya ke Yeslin Wang dan Samuel Rizal," kata Prisia Nasution terkekeh.

Baca Juga:
Yeslin Wang Ogah Undang Delon Jika Menikah Lagi, Balas Dendam?

Sementara Prisia Nasution mengaku tak mempunyai pengalaman tak mengenakkan saat ke pesta pernikahan mantan. Lantaran dia selalu berhubungan baik dengan mantannya setelah putus.

"Kebetulan aku sama mantan-mantan aku itu nggak punya masalah. Jadi selalu diundang (kalau nikahan) dan selalu dateng, dan selalu baik-baik aja," terangnya.

Baca Juga:
Yeslin Wang Mengaku Beruntung Tak Diundang ke Nikahan Delon, Kok Bisa?

Konferensi pers film "Teman Kondangan" di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020) malam. (Suara.com/Evi Ariska)

"Buat aku misal ada dua orang putus berarti ya sudah memang nggak sejalan, tapi bukan berarti putus nggak bisa jadi teman," timpal Prisia Nasution.

Film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Putri (Prisia Nasution) yang diundang ke acara pernikahan mantan pacarnya. Ia pun mencari sosok lelaki sebagai pendampingnya.

Film "Temen Kondangan" dibintangi oleh Prisia Nasution, Samuel Rizal, Gading Marten, Kevin Julio, Reza Nangin, Pierre Gruno, Iszur Muchtar, Diah Permatasari, Dominuque Sanda, Imelda Therin, Ovi Dian, Sahira Anjani, dan Yeslin Wang.

Baca Juga:
Rejeki Imlek 2020, Yeslin Wang Punya Banyak Baju Baru Hasil Endorse

Film ini merupakan garapan sutradara Iip Sariful Hanan, akan tayang di bioskop pada 30 Januari 2020. [Evi Ariska]

Load More