Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aida Noplie Chandra dan Delon Thamrin (Instagram/@delonthamrinofficial)

Matamata.com - Delon Thamrin merayakan Imlek bersama istri barunya, Aida Chandra. Di momen tahun baru untuk orang Tionghoa ini, Delon bagi-bagi angpao kepada warga sekitar rumahnya di kawasan Kebon Jeruk, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020).

Sebelum membagi-bagikan angpao kepada masyarakat, Delo Thamrin dan Aida Chandra makan bersama keluarga besarnya. Pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin itu kemudian menuju sebuah taman yang sudah berkempul beberapa anak kecil yang berbaris dengan rapih.

Delon Thamrin dan Aida Chandra bagi-bagi angpao Imlek di kawasan Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (25/1/2020). [Herwanto/Suara.com]

"Ini khusus anak kecil, ibu-ibu nggak dapat yah," kata Delon Thamrin, sambil membagi-bagikan angpao ke anak-anak.

Baca Juga:
Yeslin Wang Mengaku Beruntung Tak Diundang ke Nikahan Delon, Kok Bisa?

Menurut Delon Thamrin, angpao tersebut ia berikan kepada anak-anak kecil dengan tujuan mendoakannya agar  menjadi orang yang berguna untuk Indonesia.

Lebih lanjut, harapan Delon membagikan angpao tersebut agar cepat mendapatkan momongan dari sang istri, Aida Noplie Chandra. Jebolan Indonesian Idol ini pun berharap pada tahun 2020 ini pintu rezekinya semakin terbuka. 

Baca Juga:
Cerai dari Delon Thamrin, Yeslin Wang Rayakan Imlek Bareng Keluarga

Sementara itu, Delon Thamrin mengakui kalau kegiatan bagi-bagi angpao sudah menjadi acara rutin keluarganya setiap merayakan Imlek.

"Aku berbaginya nggak seberapa, tapi kan kita kasih itu mendoakan mereka supaya mereka cepat dewasa, cepat berhasil. Bukan isinya yang dilihat. Angpao itu menujukan keberuntungan setiap orang," tutur Delon Thamrin. (Herwanto)

Baca Juga:
Menghilang, Instagram Istri Delon Thamrin Kena Hack

Load More