Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Pemakaman Johny Indo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jenazah aktor lawas Johny Indo atau Umar Billah telah dimakamkan secara islam, di TPU Selapajang Jaya, Tangerang, Banten, Senin (27/1/2020). Rombongan jenazah Johny Indo dan ambulans tiba di TPU Selapajang sekitar pukul 13.00 WIB.

Puluhan orang berdatangan dengan iring-iringan ambulans. Kemudian, jenazah Johny Indo diangkat oleh pihak keluarga dari ambulans dan diletakan ke liang lahad yang sudah disediakan.

Baca Juga:
VIDEO Johny Indo Sempat Mogok Makan saat Tahu Anaknya Ditahan Kasus MeMiles

Proses pemakaman dihadiri oleh istri pertama dan istri kedua Johny Indo, serta anak-anaknya. Martini Luisa alias dokter Eva, yang sedang tersandung kasus hukum investasi bodong MeMiles pun nampak mengikuti prosesi pemakaman.

Pemakaman berjalan lancar dan diwarnai tangis haru dari istri pertama dan istri kedua Johny Indo, serta isak tangis dari dokter Eva.

Dokter Eva yang duduk di belakang batu nisan makam ayahandanya karena sakit kaki, tampak menatap kosong. Sesekali matanya memerah dan air matanya mengalir ke pipi.

Baca Juga:
Tahu Anaknya Ditahan Karena Kasus MeMiles, Johny Indo Sampai Mogok Makan

Sambil memegang foto ayahandanya, Eva yang mengenakan dress hitam itu masih terus menatap liang lahad Johny Indo dengan tegar dan tatapan kosongnya itu. Ia pun kembali menyesali diri.

"Gara-gara aku pasti, kan kalau ada aku pasti nggak begini," kata Eva, sambil terisak.

Anak pertama Johny Indo, Martini Luisa alias dokter Eva. (Matamata.com/Yuliani)

Eva masih nampak tak henti menyalahkan dirinya. Istri kedua Johny Indo, Dian pun sempat memeluk Eva sekaligus menguatkan hatinya. Suasana haru makin terasa dalam momen tersebut. 

Baca Juga:
VIDEO Prosesi Pemakaman Johny Indo Secara Islam

Diberitakan sebelumnya, Johny Indo menghembuskan napas terakhir di rumah istri pertamanya, di Jalan Tangga Asem, Tangerang, Banten, Minggu (26/1/2020) pukul 07.45 WIB.

Sebelum meninggal dunia, pria bernama lengkap Johanes Hubertus Eijkenboom diketahui sesak napas. Keluarga pun panik ketika Johny sesak napas yang diduga hanya masuk angin dan kemudian meninggal.

Baca Juga:
Johny Indo Dimakamkan Secara Islam, Tangis Keluarga Mengalir Deras

Load More