Sabtu, 20 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Selasa, 28 Januari 2020 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rony Dozer mengalami masalah kesehatan, di mana bagian kakinya membengkak seperti kaki gajah. Tidak itu saja, aktor berbadan subur itu mengalami susah buang air besar alias pipis.

Penyakit itu sudah dialami Rony Dozer sejak 2014. Namun yang mengejutkan, aktor 44 dengan yakin mengaku kalau penyakit yang dideritanya karena santet.

Semua itu terjadi sekitar 2014, ketika Rony Dozer syuting sebuah film layar lebar. Di lokasi syuting, Rony kemudian bercanda hingga main cela dengan seseorang. Tak dinyana, orang tersebut rupanya sakit hati dan menyantet bintang film 3 Playboy Galau ini.

Baca Juga:
Akui Diguna-guna Sesama Artis, Rezeki Rony Dozer Jadi Seret

Aktor Rony Dozer. [MataMata.com/Ismail]

"Iya temen syuting. Katanya saya kenal. Kalau kata dari pendoa, saya nggak boleh tahu orang itu siapa. Prediksi ini bukan ya? Tapi sudah lah," kata Rony Dozer.

Bintang film Jelangkung ini ingin meminta maaf kepada orang yang merasa sakit hati dengannya. Bahkan bila diizinkan, Rony mau memeluk orang tersebut.

"Siapapun dia saya ampuni. Bahkan kalau Tuhan kasih izin ketemu dia saya akan peluk dia dan minta maaf. Iya dong. Saya yang berbuat salah, menyakiti dia," ujarnya. (Ismail)

Baca Juga:
Ancaman Mengerikan Pembully Betrand Peto, Rony Dozer Diguna-guna Artis