Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chef Juna (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sebagai juri legendaris dalam ajang MasterChef Indonesia, Juna Rorimpandey atau Chef Juna kini kembali merambah bisnis kuliner.

Sebelumnya, Chef Juna sendiri memang pernah punya restoran yang dinamai Correlate. Namun, restoran yang menyediakan menu Jepang ini tutup permanen pada 2017 silam.

Kini, Chef Juna diketahui kembali membuka restoran yang dikhususkan untuk makanan Jepang berupa ramen. Restoran ramen itu sendiri dinamai GogoRamen.

Baca Juga:
Tersebar Video Mesra Atries Angel dan Pembalap, Netizen Kuatkan Chef Juna

Lewat unggahan Instagram resmi @_gogoramen, diketahui bahwa restoran baru Chef Juna tersebut menyajikan ramen halal.

Sementara, lokasi pertama kedai Gogo Ramen berada di Transpark Bintaro Mall. Acara soft opening dikabarkan telah digelar pada Jumat (24/1/2020) lalu, sedangkan grand opening dilakukan pada Minggu (26/01/2020) kemarin.

Restoran Ramen Milik Chef Juna (instagram.com/junarorimpandeyofficial)

Chef Juna sendiri juga tampak mempromosikan beberapa menu di restoran ramen halal miliknya tersebut.

Baca Juga:
Fans Berat Chef Juna, Anya Geraldine Salting Parah Sampai Colek-Colek

"Kebanyakan orang suka bertanya apakah ramen halal? Kali ini we make the halal one for everyone to enjoy. Ini sebagian dari menu kami, check us out!" tulis Chef Juna.

Beberapa menu tersebut di antaranya adalah Tsukiji Squid Ink Ramen, Hokkaido Miso Ramen, Tom Yum Ramen, hingga Dry Ramen dan Ramen Collagen Broth.

Tak cuma ramen, restoran baru Chef Juna ini tampaknya juga menyajikan menu lainnya seperti sizzling rice.

Baca Juga:
Dulu Curi Perhatian Chef Juna, 5 Potret Yulita Masterchef Hamil Anak Ketiga

Chef Juna sendiri menyebutkan jika menu favoritnya di Gogo Ramen adalah semuanya. Namun, Tsukiji Squid Ink Ramen menjadi pilihan utamanya. (Amertiya Saraswati)

Load More