Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Isu Teddy memiliki ilmu hitam semakin mencuat usai kematian istrinya, Lina Jubaedah.

Terlebih, hasil penerawangan seorang paranormal bernama Mbak You juga mengatakan seperti itu. Tapi dalam berbagai kesempatan, Teddy sudah membantah semua tuduhan miring yang datang padanya, termasuk soal ilmu hitam.

Peramal Mbak You. [suara.com/Wahyu]

Teddy dan Mbak You lantas dipertemukan dalam acara Hotman Paris Show. Dalam kesempatan ini, Teddy tampak melabrak Mbak You lantaran tak terima diterawang.

Baca Juga:
Hal Kecil Teddy Ini yang Buat Lina Jatuh Hati hingga Mantap Tinggalkan Sule

Dalam cuplikan video yang diunggah Hotman Paris, Teddy awalnya menyinggung soal kematian Lina Jubaedah yang dianggap janggal sehingga dilaporkan oleh si sulung Rizky Febian.

"Udah dikubur malah sekarang minta autopsi," kata Teddy.

Baru setelah itu, Teddy melabrak Mbak You karena pernah menerawang jika peci yang dipakainya memilki kekuatan di luar nalar.

Baca Juga:
Teddy Bongkar Borok Rizky Febian, Fairuz A Rafiq Pingsan

"Pernah bilang ini pecinya peci mistis. Kalau emang mau menerawarang nggak usah sampai menyudutkan orang," kata Teddy tegas.

Di ujung video, Co-host Lolita Agustine menayakan maksud sebuah pernyataan yang pernah disampaikan Mbak You.

Baca Juga:
Jelang Hasil Autopsi, Teddy Bongkar Borok Rizky Febian Jarang Temui Lina

"Teh Lina dan juga Icha, mantan istri Teddy sebelumnya itu adalah korban Mas Teddy, itu maksudnya apa ya," kata Lolita bertanya pada Mbak You.

Sayangnya, untuk saat ini publik belum bisa menyaksikan secara utuh acara Hotman Paris Show. INews baru akan menayangkan pada Rabu (29/1/2020) malam nanti. (Yazir Farouk)

Load More