Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jane Shalimar [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Jane Shalimar akan segera melepas status jandanya 20 Februari 2020. Perempuan berusia 39 tahun itu akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan sang kekasih, Arsya Wijaya di Bandung.

Bukan tanpa alasan, Jane Shalimar memilih menggelar pernikahan di Bandung lantaran domisili keluarga. Selain itu, pernikahan di Bandung merupakan permintaan ayahnya.

Baca Juga:
Digelar di Bandung, Jane Shalimar Tak Adakan Resepsi Pernikahan

"Karena keluarga papa semua di sana. Biar kami lebih efisien, keluarga papa nanti kan jadi walinya juga. Terus nanti di sana itu memang kami lebih bikin suasananya kekeluargaan," ujar Jane Shalimar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Di sisi lain, latar belakang calon suami Jane Shalimar pun ikut menjadi alasan pemilihan kota tersebut sebagai tempat pernikahannya. Arsya Wijaya diketahui merupakan pengusaha asli Bandung.

"Ya sudah kebetulan Aa juga orang sana, ya sudah ikuti maunya papa juga," sambungnya.

Baca Juga:
Pernikahannya Disebut Saingi Vanessa Angel, Jane Shalimar Kesal

"Dulu kan sempat bilang, 'sudah kalau bisa' malah papa tadinya pengin di Sumedang. Terus kemarin mikir-mikir lagi, Sumedang itu kan terlalu jauh, takutnya malah ribet, akhirnya dibikin di tengah-tengah aja," lanjut Jane Shalimar.

Jane Shalimar [Suara.com/Yuliani]

Janda satu anak ini juga membocorkan persiapan pernikahannya yang akan berlangsung pada 20 Februari 2020. Menurutnya semua hal hampir selesai dipersiapkan, kecuali dokumen.

"Persiapannya masih pengurusan dokumen, karena itu kan nanti tempat nikahnya di Bandung jadi ngurus segala macam. Tinggal itu aja sih, karena sekarang kan peraturannya harus ada cek kesehatan, ya kan untuk dapat akta untuk bisa menikah gitu. Memang harus dilewati tahapan-tahapan itu," tutur Jane Shalimar.

Baca Juga:
Segera Menikah, 4 Kemesraan Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Load More