Linda Rahmadanti | MataMata.com
Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah mengaku tak bisa melupakan kenangan manisnya saat bersama sang istri. Salah satu kebiasaan Lina yang tak pernah dilupakan Teddy adalah setiap dirinya bersiap-siap salat Jumat.

Menurut Teddy, Lina Jubaedah selalu memperisiapkan pakaian untuk salat Jumat, seperti sarung, baju kok dan peci.

Baca Juga:
Akhirnya, Teddy Serahkan Dokumen Aset Kekayaan Lina Jubaedah

"Kesan mah beliau itu pas ini sudah tiga kali Jumatan, sama besok sudah empat. Kalau mau Jumatan saya bilang itu, berkesan banget buat saya. Karena almarhum istri itu sudah nyiapin ini sarungnya, ini baju kokonya, sudah tertib gitu," kata Teddy, seperti mengutip dari video MOP Channel.

Tidak hanya itu, Teddy menuturkan saat pulang salat Jumat sang istri pun selalu menyediakan air putih untuknya.

"Jadi ada momen-momen itu yang ibaratnya bikin kangen gitu. Pas masuk, sudahan nggak ada si bibi (PRT), 'minum air pak?', 'Jangan bi, jangan. Biar saya aja yang buatin'. Jadi beliau yang buatin air putih, langsung minum. Jadi apa ya, ada perasaan yang biasanya dimanja atau memang sayangnya beliau ke dia terasa juga," tutur Teddy. 

Baca Juga:
5 Aset Berharga Lina Jubaedah Capai Rp 10 M, Disimpan di Mana?

Selain itu momen yang tak bisa dilupakan Teddy ketika Lina Jubaedah sedang menyiapkan makan untuk orang-orang yang ada di rumah. Kala itu, Teddy kebingungan lantaran makanan untuknya tidak disiapkan oleh mantan istri Sule tersebut. Lina hanya menyiapkan untuk pembantu, sopir dan keponaknya.

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

"Saya kok nggak ada? Eh nggak tahunya almarhumah nyuapin saya langsung," kenang Teddy.

Ketika menceritakan saat-saat bersama Lina Jubaedah, Teddy pun menitikan air mata.

Baca Juga:
23 Januari, Polda Jabar Buka-bukaan Hasil Autopsi Lina Jubaedah

"Jadi pengin nangis kalau ingat itu. Kadang-kadang kita kalau sudah pikir apa gitu, ternyata sampai segitunya. Jadi memang subhanallah lah, saya bilang almarhumah jadi kayak bukan seorang istri doang, tapi kayak guru gitu," tutur Teddy. (Herwanto)

Load More