Jane Shalimar [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pada 20 Februari 2020 nanti, artis Jane Shalimar mengaku akan segera melangsungkan pernikahan di Bandung. Janda 39 tahun itu pun menegaskan takkan mengundang Vanessa Angel yang diketahui sempat terlibat perselisihan dengannya.

"Nggak bisa diundang juga kok. Maksudnya, setiap orang kan punya hak mau undang siapapun," ujar Jane Shalimar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga:
Gelar Pernikahan di Bandung, Ini Alasan Jane Shalimar

Jane Shalimar pun kemudian menjelaskan berhak untuk mengundang siapa saja sesukanya. Ia pun mengimbau untuk tak mengungkit masalahnya dengan Vanessa Angel.

"Ini juga jangan jadi hal yang dibesar-besarkan lah, masih musuhan apa nggak, saya umurnya jauh lebih tua. Bukan lagi penginan saya buat dekat-dekatin dia. Kami sama-sama punya kehidupan," kata Jane Shalimar.

Artis Vanessa Angel. [Suara.com/Sumarni]

Jane Shalimar menambahkan, alasannya tidak mengundang Vanessa Angel lantaran hanya ingin mengundang anggota keluarga saja. Sebab, konsep pernikahannya memang hanya syukuran kecil-kecilan antar keluarga.

Baca Juga:
Digelar di Bandung, Jane Shalimar Tak Adakan Resepsi Pernikahan

"Karena memang khusus keluarga kami, betul-betul untuk orang terdekat," jelas Jane Shalimar menambahkan. 

Load More