Artis Sophia Latjuba. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Ramai wabah virus Corona ternyata tak terlalu membuat aktris cantik Sophia Latjuba khawatir. Menurutnya, penularan virus bisa dicegah sedini mungkin.

"Virus nggak ada obatnya, itu hanya pencegahan aja, yang penting imunnya kita selalu top," kata Sophia Latjuba di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

Virus Corona sendiri belakangan diduga berasal dari kelelawar yang dijadikan menu masakan. Sophia Latjuba yang memang telah sepuluh tahun menjadi vegetarian mengaku lebih santai.

Baca Juga:
Menuju 50 Tahun, Sophia Latjuba Pamer Perut Kotak-kotak yang Bikin Salfok

"Saya nggak makan hewan karena itu (sayuran lebih menjaga imun), cuman saya merasa kalau segala macam virus yang penting kita jaga imunitas, rajin olahraga, tidur cukup, makanan dijaga," ujar mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Sophia Latjuba (Sumarni/Suara.com)

Sophia Latjuba juga mengimbau untuk hidup bersih. Terlebih, untuk tidak memegang mata dan mulut sembarangan.

"Higienis, cuci tangan, jangan pegang mata, hidung, mulut," katanya. 

Baca Juga:
Masih Pakai Baju Tidur, Netizen Pusing Sophia Latjuba Seksi Banget!

Perempuan berusia 49 tahun itu juga mengaku tak terlalu mencari informasi terkait virus corona. Sebab, terlalu banyak membaca cenderung membuat khawatir.

"Nggak sih (baca-baca artikel), kadang kalau baca kelebihan kadang-kadang juga informasinya salah, jadi ya yang santai aja," ujar Sophia Latjuba.

Baca Juga:
5 Pesona Manuella Aziza, Putri Kedua Sophia Latjuba yang Beranjak Remaja

Load More