Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Clift Sangra (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Clift Sangra, suami mendiang Suzzanna, mengaku mendapatkan mimpi sehari sebelum perilisan judul dan teaser poster film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

"Saya sama Suzzanna bahwa sama-sama ada di satu lokasi pembuatan film, di lokasi syuting bahwa kami lagi syuting bareng. Saya enggak tahu. Pokoknya itu dalam mimpi saya tandanya seperti itu," kata Clift Sangra mengisahkan mimpinya, saat konferensi pers di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Baca Juga:
Luna Maya Bakal Observasi ke Dukun Santet Demi Dalami Peran Suzzanna

Setelah memimpikan mendiang Suzzanna, ia pun mendapatkan telepon dari sutradara Sunil Soraya yang memintanya datang ke Jakarta. Clift Sangra sendiri tidak mengetahui maksud undangan tersebut.

"Tiba-tiba kemarin dipanggil sama pak Sunil, mengenai apa juga saya enggak tahu, baru dikasih tahu tadi pagi. Jadi semua surprise, dirahasiakan," ungkap aktor 60 tahun ini.

Setibanya di Jakarta, Clift Sangra baru mengetahui bahwa Soraya Intercine Films kembali menggarap film mendiang istri tercinta. Saat itu pula ia menyadari maksud dari bunga tidurnya.

Baca Juga:
Kembali Didapuk Jadi Suzzanna, Luna Maya Sampai Rombak Wajah ke Rusia

"Jadi mimpi tadi ada pemberitahuan buat saya bahwa film ini akan dibuat," tutur Clift Sangra.

Konfrensi pers perkenalan film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang dihadiri Luna Maya dan Clift Sangra, Kamis (30/1/2020). [Evi Ariska/Suara.com]

Soraya Intercine Films kembali menggarap film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa setelah sukses dengan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur pada 2018 lalu.

Sunil Soraya sekalu produser mengatakan, karakter Suzzanna masih diperankan oleh aktris Luna Maya dan mengikutsertakan Clift Sangra dalam film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang rencananya akan dirilis tahun ini. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Mantul! Luna Maya Kembali Jadi Suzzanna di Film Santet Ilmu Pelebur Nyawa

Load More