Uya kuya [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pada Jumat dini hari (31/1/2020), Nikita Mirzani dijemput paksa oleh polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai sahabat dekat, Uya Kuya pun turut mendoakan yang terbaik.

"Saya doakan yang terbaik saja, doa yang terbaik," ujar Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga:
Senin 3 Februari, Nikita Mirzani Dilimpahkan ke Kejaksaan

Meski sempat berselisih, Uya Kuya pun mengaku mendukung sepenuhnya sikap Nikita Mirzani. Ia pun menyangsikan Nikita Mirzani bersalah pada kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"Kan dia baru diminta keterangan," jelasnya.

Saat ini, Nikita Mirzani masih berada di Polres Jakarta Selatan . Dikabarkan, berkas perkara berikut dirinya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena telah P21 pada 3 Februari 2020.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Begini Kronologi Lengkapnya!

Uya Kuya [Suara.com/Evi]

Nikita Mirzani sebenarnya sudah sejak pukul 00.27 WIB tiba di Polres Metro Jakarta Selatan menggunakan sebuah mobil sedan silver. Namun, melihat banyaknya awak media, Nikita enggan turun dan langsung merapatkan kaca mobil. Bahkan Nikita sempat berputar-putar di Polres Metro Jakarta Selatan untuk menghindari awak media.

Load More