Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jefri Nichol menjalani sidang narkoba di PN Jaksel, Rabu (18/9/2019). [Revi C Rantung/MataMata.com]

Matamata.com - Nama aktor ganteng Jefri Nichol menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia hingga sekarang, Sabtu (1/2/2020). Ini semua bermula dari cuitan pemeran film Habibie dan Ainun 3 itu yang membahas fisik.

Dalam cuitannya, Jefri mengatakan perbedaan orang jelek dan cakep. Menurutnya, yang memprotes soal perbedaan perlakuan antara orang jelek dan cakep sebenarnya adalah orang jelek itu sendiri.

"Yang ngetweet 'kalo orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla. Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla. Pasti mukanya emang, mohon maaf... jelek," tulis Jefri Nichol.

Baca Juga:
Ultah ke-21, Intip 5 Potret Transformasi Jefri Nichol dari Kecil Yuk!

"Udah jelek, so tau, suka comparing... kasian kaya ga punya tujuan hidup," lanjutnya.

Cuitan Jefri Nichol tuai kontroversi (Twitter/@jefrinichol)

Jefri juga menilai kalau orang yang merespon cuitannya justru yang paling sering membandingkan fisik orang lain. Dia bahkan tak ragu menyebut itu munafik.

"Liat deh respond salty di tweet ini. Kalian ngeluh orang selalu liat fisik tapi disaat yang bersamaan malah kalian yang suka compare fisik orang lain. Hypocrisy at its finest (munafik banget)," tutupnya.

Baca Juga:
Setelah Reza Rahadian, Kiky Saputri Pamer Dicium Mesra Jefri Nichol

Jefri Nichol menjalani sidang narkoba di PN Jaksel, Rabu (18/9/2019). [Revi C Rantung/MataMata.com]

Cuitan Jefri langsung menuai ragam reaksi netizen. Kebanyakan kecewa dan menilai Jefri harusnya tak lakukan itu setelah mendapat banyak dukungan berkat wajah tampannya di kasus narkoba.

@anisazmi11_ :"I know that you're just an ordinary person, tapi sebagai public figure, kamu harusnya bisa membuktikan kalau kamu memanfaatkan privilege itu, memanfaatkan dukungan yang kamu dapet dengan baik. bukan malah kaya gini. sekian."

@galypuss: "Bang jef. Gue emang dari dulu gak suka sama lu, tapi gue gak mikir kalo lu ternyata sejelek ini sifatnya ya. Ya, boleh lu berpendapat nih. Tapi lu publik figure, alangkah baiknya kalo lu bisa jaga sikap dan perkataan."

Baca Juga:
Perang Cuitan Garing, Jefri Nichol dan Jerome Polin Sampai Trending

Cuitan yang ramai dijagat Instagram dan mewarnai akun gosip @lambe_turah_season2 ini juga tak lepas dari nyinyiran.

@zulaika031211: "Dia bisa ngomong gitu karena posisi dia di orang ganteng."

@safitritiarani: "Dari cara tweet aja dia orang yang nggak bisa dikritik si Nichol. Wajah boleh oke tapi kelakuan minus. Mending punya muka biasa aja tapi hidup damai nggak pernah sentuh narkoba."

Waduh, bagaimana menurutmu?

Load More