Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Teka-teki penyebab kematian Lina Jubaedah, eks istri komedian Sule, sudah terungkap. Lina dipastikan meninggal karena sakit.

Tapi kini beredar kehebohan lain. Muncul kabar perhiasan Lina Jubaedah senilai Rp 2 milar raib. Suara.com kemudian mencoba mengklarifikasi isu ini pada Yani, adik almarhum.

Baca Juga:
Reaksi Teddy soal Hasil Autopsi Lina Jubaedah: Takdir Allah SWT

Yani mengungkap apa yang sebetulnya terjadi. Yang dia tahu, ibunya pernah diminta membereskan perhiasan Lina untuk dibawa dan dibersihkan oleh teman suami almarhumah, Teddy. Peristiwa itu terjadi saat Lina Jubaedah masih hidup.

"Kalo cerita soal emas itu Teteh mah nggak tau, yang tau kan Mamah sama adik, sopir, sama temennya Teddy. Mamah cuma cerita aja 'almarhum emasnya nggak ada', 'emang kemana?' Katanya mau dibersihin aja. Kalo teteh mah nggak tau," kata Yani ditemui di kediamannya, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/2/2020).

"Mamah yang lihat sendiri. Mamah kan yang disuruh (membereskan untuk dibersihin)," ujarnya lagi.

Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)

Setahu Yani, teman Teddy yang mau membersihkan perhiasan yang terdiri dari kalung, gelang, dan cincin itu bernama Iwan. Lagi-lagi dia tahu soal ini dari ibunya sendiri.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Sempat Langgar Saran Dokter Ini

Soal di mana keberadaan perhiasan tersebut, Yani mengaku tak tahu menahu. Yang jelas, dia dan keluarga sudah memberitahu peristiwa tadi kepada putra Lina, Rizky Febian dan juga Sule.

"Kalau dari keluarga Iky harus tahu. Kang Sule harus tau. (perhiasan) Itu kan dari hasil pernikahannya dengan Kang Sule. Takutnya gini, kalo keluarga nggak cerita, nanti anggapan Kang Sule perhiasaan almarhum ada di keluarga," kata Yani. [Herwanto]

Baca Juga:
Hasil Autopsi Lina Jubaedah Terkuak, Nikita Mirzani Dijemput Paksa

Load More