Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Teddy (Live Facebook MataMata.com)

Matamata.com - Pada Jumat (31/1/2020) kemarin, Polrestabes Bandung telah mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah, mantan istri Sule

Dalam keterangan yang disampaikan polisi, Lina Jubaedah dipastikan meninggal karena sakit. Hasil autopsi tak menemukan adanya tindak kekerasan atau indikasi diracun.

Teddy, suami Lina Jubaedah [Suara.com/Herwanto]

Namun usai hasil autopsi keluar, Teddy Pardiayana suami dari Lina Jubaedah malah terkesan menghilang. Dia yang tadinya mudah ditemui media, kini sebaliknya.

Baca Juga:
Dibongkar Keluarga! Mas Kawin Pernikahan Teddy dan Lina Hasil Pinjaman

Terakhir, media mewawancara Teddy pada Jumat (31/1/2020) pagi sebelum hasil autopsi diumumkan pada sore harinya. Ketika itu, Teddy masih meladeni awak media di depan gedung Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung.

MataMata.com menyambangi rumah Teddy di jalan Neptunus kawasan Sekejati Bandung sejak Jumat (31/1/2020) sore. Tapi hingga malam, Teddy tak kunjung pulang ke rumahnya.

Baca Juga:
Dinilai Sudutkan Teddy, Rizky Febian Dibela Keluarga Lina

Kemidian sejak Sabtu, (1/2/2020) pagi, MataMata.com kembali menyambangi rumah Teddy. Tapi hingga berita ini ditulis sekitar pukul 21.00 WIB, Teddy tak juga menampakkan batang hidungnya.

Panggilan telepon dari MataMata.com juga tak direspons sampai sekarang. Belum diketahui pasti apa yang membuat Teddy mendadak dingin pada media. [Herwanto]

Baca Juga:
Lina Meninggal Secara Wajar, Warga Sekitar Rumah Teddy Bersyukur

Load More