Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel akan menggelar resepsi pernikahan dengan suaminya, Febri Andriansyah atau yang akrab disapa Bibi di Bali. Hal tersebut disampaikanoleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Iya mungkin nanti syukuran kehamilan. Tapi kita lagi fokus persiapan resepsi di Bali," kata Doddy Sudrajat saat dihubungi awak media, Minggu (2/2/2020).

Baca Juga:
Pamerkan Test Pack Dua Garis, Vanessa Angel Hamil Anak Pertama?

Namun, Doddy Sudrajat enggan membeberkan kapan dan lokasi pastinya Vanessa Angel akan menggelar resepsi. Doddy hanya menyebutkan acara Vanessa Angel nantinya tak akan menggunakan adat apapun.

"Saya nggak tahu kenapa milih di Bali. Nggak gelar secara adat, biasa saja," lanjutnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. [Yuliani/Suara.com]

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel juga rencananya tak akan mengundang banyak orang. Mereka hanya mengundang keluarga dan beberapa teman artis saja.

Baca Juga:
Kata Jane Shalimar Soal Tak Undang Vanessa Angel ke Pernikahan

"Hanya keluarga saja. Tapi Vanessa dan Bibi ngundang teman-teman artisnya via medsos dan WhatsApp," beber Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, Vanessa Angel melakukan ijab kabul dengan Bibi Ardiansyah pada 15 Desember 2019 secara tertutup tanpa dihadiri keluarga. Saat itu, pernikahan mereka digelar secara siri.

Baru setelahnya, mereka kembali meresmikan pernikahannya pada 11 Januari 2020. Kali ini, Doddy Sudrajat baru hadir sebagai wali nikah Vanessa Angel.

Baca Juga:
Pernikahannya Disebut Saingi Vanessa Angel, Jane Shalimar Kesal

Load More