Linda Rahmadanti | MataMata.com
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Kasus Nikita Mirzani yang kini masih bergulir mendapatkan banyak perhatian. Banyak yang pro dan kontra soal penahanan ibu tiga anak tersebut.

Banyak pihak yang senang dengan ditahannya Nikita Mirzani di penjara. Seperti diketahui, Nikita ditahan karena dituduh melakukan kekerasan terhadap mantan suami, Dipo Latief.

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Menikah, Asbak yang Dilempar Nikita Mirzani ke Dipo Latief

Namun di samping itu, banyak pihak yang tak sependapat Nikita Mirzani dipenjara. Banyak masyarakat menilai berlebihan dengan penahanan yang dialami Nikita, karena alasan KDRT. Apalagi, Nikita Mirzani masih memiliki seorang bayi yang masih butuh kasih sayangnya.

Soal kasus Nikita Mirzani rupanya juga mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris. Lalu, bagaimana sikap Hotman?

Di Instagram, soal kasus Nikita Mirzani, Hotman Paris mengaku berada di pihak yang netral. Sambil mengunggah foto Nikita dengan anaknya, Arkana, Hotman menulis begini:

Baca Juga:
Ini Dia Asbak yang Dilempar Nikita Mirzani ke Dipo Latief

"Hotman sudah mulai buka komunikasi dengan pihak laki (Dipo Latief)! Hotman murni netral!," tulis Hotman Paris di bagian keterangan foto.

Namun sikap Hotman Paris rupanya disayangkan warganet. Ternyata, banyak warganet yang berharap Hotman membela Nikita Mirzani. Berikut komentar sejumlah warganet:

Nikita Mirzani tiba di Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari setelah dijemput paksa pihak kepolisian. [Yuliani/Suara.com]

"Kasihan banget, bantu lah bang. Biar mereka saling menyadari kalau mereka punya anak yang harus dipertanggungjawabkan," kata akun
@nyinyir_update_reaal.

Baca Juga:
Polisi Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Kenapa?

"Aku nggak suka sama @nikitamirzanimawardi_17. Tapi sebagai seorang ibu saya membela @nikitamirzanimawardi_17. Apa lagi sama lelaki yang nggk bertanggung jawab dari dia hamil sampe melahirkan masya Allah perjuangannya luar biasa sebagai ibu. Apa lagi anaknya baru lahir penuh perjuangan tolong bang @hotmanparisofficial bantu @nikitamirzanimawardi_17. Anggap saja bantu seorang ibu yang luar biasa membesarkan anak-anaknya," ujar pemilik akun @cianunyun.

"Semoga berakhir dengan damai bang, Niki bisa kumpul dengan anak-anaknya di rumah. Aamiin," timpal pemilik akun @emyrappaa. (Ferry Noviandi)

Load More