Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gofar Hilman dan Ardhito Pramono. (YouTube)

Matamata.com - Gofar Hilman buka suara usai ajang fashion show di Moda Raya Terpadu (MRT) menuai banyak kritikan. Dalam event tersebut, Gofar Hilman bertindak sebagai pemandu acaranya.

Lewat akun Twitter resminya, penyiar radio Hard Rock FM ini meminta maaf.

Baca Juga:
Wika Salim Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Gofar Hilman

"Selamat pagi semua, perihal acara fashion show di MRT kemaren, iya benar gue dan partner siaran gue yang bertugas menjadi MC-nya," ujar Gofar Hilman belum lama ini.

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya. Semoga ke depannya gue dan radio tempat gue bekerja akan lebih baik lagi. Terimakasih ," sambungnya lagi.

Permintaan maaf itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Mereka meminta agar ke depannya tim Gofar Hilman lebih berhati-hati lagi dalam membuat acara.

Baca Juga:
Digosipkan Dekat dengan Gofar Hilman, Wika Salim Beberkan Faktanya

Model berpose saat memperagakan busana pada acara Fashion Rock 2020 di Stasiun MRT Jakarta, Jumat (31/01). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Jangan diulangi ya om. Karena lumayan sangat sangat mengganggu," tulis @asusilowati27.

"Semoga bisa jadi pelajaran ke depannya, harus tau lah kondisinya apalagi di office hours orang udah capek ya walaupun niatnya buat menghibur tapi timmingnya nggak pas. Cmiiw," timpal @deehayati_.

Sebelumnya MRT bekerjasama dengan 87.6 Hard Rock FM menghadirkan Fashion Rocks 2020. Acara ini diselenggarakan pada Jumat (31/01/2020) di 10 stasiun MRT mulai dari stasiun Bundaran HI sampai dengan stasiun Cipete.

Baca Juga:
Bikin Gagal Fokus, Pose Nikita Mirzani Tiduran di Atas Mobil Gofar Hilman

Aksi itu pun mendapat kritikan dan dianggap menganggu penumpang mengingat fashion show di adakan di dalam gerbong MRT. (Sumarni)

Load More