Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bebi Silvana dan Opick (Instagram/@bebi.silvana)

Matamata.com - Bebi Silvana, istri Opick mengungkapkan permintamaafan terkait unggahnya tempo hari lalu.

Lewat Instagram, Bebi Silvana sebelumnya unggah foto bacaan di buku Iqro yang dikaitkan dengan wabah virus Corona saat ini. Unggahannya tersebut menuai pro dan kontra.

Sadar unggahannya bikin gaduh, Bebi Silvana akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Baca Juga:
Sebut Virus Corona Ada di Iqra, 5 Pesona Bebi Silvana Istri Ketiga Opick

"Ternyata para (pencari) ilmu mengartikan hal ini tidak jauh hanya Cocoklogi saja. Dan ada pula yang mengartikannya dengan beragam sehingga bertambah ilmu yang saya dapat," tulisnya di Instagram beberapa jam lalu.

Opick dan istri barunya, Bebi Silvana (Instagram)

"Terlepas dari ini semua, aku Bebi Silvana memohon maaf atas segala kesalahpahaman yang menjadikan riuh dan memancing keributan sahabat semua mohon maaf sebesar-besarnya," sambung Bebi Silvana.

Bebi Silvana kemudian menjelaskan dari mana pertama kali mendapatkan foto bacaan Iqro tersebut. Rupanya, dia juga memperoleh dari seorang teman yang lebih dulu membagikannya di grup percakapan.

Baca Juga:
Bahas Virus Corona di Bacaan Buku Iqro, Bebi Silvana Speechless

"Awalnya saya dapat dari seorang teman yang saya anggap sangat paham ilmu (tapi ternyata dia pun salah)," ungkapnya.

Bebi Silvana sadar dirinya begitu ceroboh langsung menyebarkan foto tersebut di Instagram. Atas kejadian ini, ke depan dia mengaku akan lebih bijak menggunakan media sosial.

Baca Juga:
Dikomentari Buka-Tutup Cadar, Bebi Silvana Jelaskan Alasannya

"Semoga menjadi pelajaran penting bahwa hati-hati dalam penyebaran apapun tanpa memakai ilmu dan kebenaran yang sungguhnya terkhusus nasehat ini untuk saya pribadi," tulis Bebi Silvana.

Sebelumnya Bebi Silvana unggah foto bacaan di dalam buku Iqro. Ada empat kata dalam bahasa Arab yang telah diberi garis merah. Bila dibaca, empat kata itu berbunyi "Corona Kholaqo Zamana Kadzaba".

Unggahan Bebi Silvana [Instagram/bebi.silvana]

Di unggahan itu, Bebi juga perlihatkan terjemahan dari empat kata tersebut. Bila dibaca dengan bahasa Indonesia jadi berbunyi "Virus Corona Tercipta pada zaman penuh dusta".

Bebi Silvana pun dibuat terkejut dengan makna bacaan Iqro tersebut. Dia meyakini bahwa tak ada yang kebetulan atas peristiwa di dunia. Seperti diketahui, saat ini masyarakat dunia tengah dibuat khawatir atas wabah virus corona.

"Speechless tak Ada Kata Kecuali SUBHANALLAH !!! (Segalanya tiada ada yang kebetulan," tulis Bebi Silvana di caption waktu itu.

"Yakinlah bahwa disetiap kejadian di alam semesta ini (baik itu Ucapan,Perbuatan,Tulisan) ada dalam kekuasaan dan pengetahuan ALLAH. Karena tidak akan terjadi Kecuali Jika ALLAH tidak mengijinkan)," sambungnya. (Yazir Farouk)

Load More