Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Rey Utami mengeluh sakit saat menjalani sidang lanjutan terkait kasus ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

"Sudah sakit banget, sakit banget kayak mau pecah palanya. Belum periksa sih tapi kata dokter harus cek darah," kata Rey Utami kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Kompak Pakai Baju Gucci pas Sidang, Ini Alasan Pablo Benua dan Rey Utami

Awalnya, Rey Utami ingin meminta izin tidak hadir sidang. Namun dia tak mau karena merasa tidak tega dengan suaminya, Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang juga sama-sama menjadi terdakwa kasus video Ikan asin.

"Sebenernya ingin izin. Cuman karena, hari ini kasihan juga kalau ditunda, Pablo sama Galih kan lagi sehat. Jadi aku paksakan hari ini untuk datang," tuturnya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Herwanto]

Perempuan 32 itu mengaku fisiknya menurun bukan gara-gara proses sidang melainkan karena rindu dengan buah hatinya yang sudah 7 bulan belum bertemu.

Baca Juga:
Apes! usai Eksepsi Ditolak, Rey Utami dan Pablo Benua Ditinggal Pengacara

"Mungkin karena kangen juga sama anak, cuacanya juga lagi nggak bagus. Iya. Bayangin aja mas udah 7 bulan nggak ketemu anak," sambung Rey Utami.

Karenanya, dia pun berharap bisa mendapat izin buat pergi ke rumah sakit.

"Karena kan nggak tahu penyakit apa atau ada gejala tipes kan belum tahu. Nanti mudah-mudahan diizinkan periksa ke Rumah Sakit," tuturnya.

Baca Juga:
Sering Nangis di Penjara, Pembuluh Darah di Mata Rey Utami Pecah

Sayang setelah memaksakan hadir, hakim menunda sidang karena saksi ahli dari pihak JPU tidak hadir. (Ismail)

Load More