Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tasya Kamila (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Selalu tampil sederhana, mantan penyanyi cilik Tasya Kamila rupanya menyukai berbagai jenis perhiasan mewah. Salah satunya kecintaannya adalah kepada berlian.

Perempuan 27 tahun ini mengaku sudah sejak lama mengoleksi perhiasan mewah. Bahkan Tasya mulai menyimpan berlian saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Berlian tersebut kado ulang tahun dari ibunda tercinta.

Baca Juga:
Hore, Tasya Kamila Siap Rilis Single Baru usai Lama Vakum

"Aku suka (perhiasan) yang simpel. Pertama punya berlian itu waktu aku SMP, aku punya cincin berlian (modelnya) solid di tengah," kata Tasya Kamila saat ditemui di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Tak cuma itu, Tasya juga punya perhiasan lainnya yang bernilai historis.

"Dari mama sih, mungkin mama juga dari nenek gitu ya, ada kayak gelang, aksesoris. Dari mama juga ada, cuma karena beda ukuran jadi harus di adjust lagi perhiasan yang diturunkan dari mama aku," ujar Tasya.

Baca Juga:
5 Potret Kocak Arrasya Wardhana, Putra Tasya Kamila yang Bikin Gemas!

Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)

Sejak saat itu, Tasya mulai mengoleksi perhiasan-perhiasan mewah yang kemudian disimpannya di lemari khusus. Bahkan saking banyaknya, ia lupa berapa banyak jumlah koleksi perhiasannya sekarang.

"Nggak kehitung (jumlahnya) pokoknya ada beberapa lah. Anting ada beberapa, gelang, ada laci khusus gitu," ujar Tasya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Ekspresi Anak Dikomentari, Balasan Tasya Kamila Bikin Jiwa Bodoh Menjerit

Load More