Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tessa Mariska (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Tessa Mariska merasa tersindir dengan ucapan seterunya, Nikita Mirzani, yang menyebut musuh-musuhnya sebagai virus corona.

Meski tersinggung, Tessa kemudian memaklumi lantaran menganggap Nikita Mirzani kurang tidur selama ditahan tiga hari di Polres Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

"Apalagi dia bilang kita virus corona ya. Nggak apa-apa, itu kan biasanya yang sampah tidak sampah. Kurang tidur, dia halu," kata Tessa Mariska ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bebas, Tessa Mariska: Jangan Sok Kebal Hukum!

Lebih lanjut Tessa Mariska mengatakan dia sebetulnya sudah tak mau bermasalah dengan Nikita Mirzani. Tapi dia menyebut Nikita selalu memulai keributan.

"Sebenarnya sudah nggak masalah, cuma dia cari masalah terus. Dia nyari masalah terus, enak aja emang dia siapa. Kita juga maju pantang mundur," katanya ketus.

Diketahui sebelumnya, Artis Nikita Mirzani angkat bicara setelah banyak pihak yang menertawakan gara-gara ditahan polisi terkait kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga:
Dituduh Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Malah Sindir Tessa Mariska!

Saat disinggung awak media soal itu, Nikita Mirzani menyikapinya dengan santai.

"Itu sampah semua, virus semua, virus corona," katanya di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum digiring menuju Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka, Tessa Mariska: Selamat!

Nikita Mirzani diputuskan tak ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena pertimbangan subjektif dan objektif. Dia kini tinggal menunggu sidangnya digelar. (Evi Ariska)

Load More