Linda Rahmadanti | MataMata.com
Presenter Uya Kuya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Uya Kuya membagikan pengalaman mengerikan yang dialaminya saat sedang liburan ke Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. 

Uya Kuya mengatakan, kala itu dirinya sedang menyetir mobil. Tiba-tiba dari arah sebelah kiri mobil lain muncul dengan kencang melanggar lalu lintas.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Uya Kuya: Saya Doakan yang Terbaik!

"Kemarin di Amerika lagi nyetir, tiba-tiba ada orang mabok nyusul dari kiri, memang nyusul dari kiri. Cuma di depan dia enggak balik ke jalurnya," kata Uya Kuya, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Rupanya orang itu sedang membawa mobil dalam keadaan mabuk. Tak jauh darinya, mobil tersebut mengalami kecelakaan karena menghindaei truk.

"Kami sudah bilang nih orang mabuk nih. Ternyata ada truk di sana, dia langsung hindarin, enggak lama belokannya gini tapi dia kencang akhirnya terbang kebalik-balik enam kali," ungkapnya.

Baca Juga:
Uya Kuya Berencana Liburan ke Jepang saat Heboh Virus Corona

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Suara.com/Yuliani)

Kejadian itu berlangsung tepat di depan mata Uya Kuya. Uya yang melihat insiden tersebut sempat berhenti dan menghubungi polisi guna melaporkan kecelakaan tersebut.

Setelah melaporkan polisi, lelaki 44 tahun itu langsung meninggalkan lokasi kejadian karena takut diminta menjadi saksi. 

"Lihat langsung depan gue. Astrid (istri) lihat pas dari mobil terbang, gue liat pas kebalik-baliknya. Takut lah. Karena gue pertama kali sampai di situ. Gue nelpon 911, polisi gue. Cuma pas polisi datang gue langsung cabut takut jadi saksi ngeri. Pengalaman ngeri banget di depan mata kita soalnya," ucap  Uya Kuya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Waspada Virus Corona, Uya Kuya Konsumsi Vitamin dan Makanan Sehat

Load More