Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020) kembali ditunda. Hal ini lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak. Penundaan kemarin jadi yang ketiga kali.

Gara-gara itu, ada anggapan bahwa Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak serius dalam mengakhiri drama rumah tangga mereka. Namun, hal itu dibantah Vicky.

"Aku pikir kalau selesai ya selesai aja, ternyata dari kuasa hukum bilang nggak bisa dilanjutkan tanpa dihadirkan," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Mangkir Sidang Lagi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diperingatkan Hakim

Vicky mengaku tak tahu ada tahap mediasi sebelum sidang masuk pokok perkara. Setelah tahu, dia berjanji akan datang pada sidang selanjutnya.

"Senin depan aku hadir insyaAllah di persidangan," katanya.

Baca Juga:
Kibulin Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Belum Minta Maaf Sampai Sekarang!

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai terhadap Vicky Prasetyo. Sebelum Angel, Vicky lebih dulu ajukan permohonan talak.

Hanya saja, permohonan Vicky Prasetyo dinyatakan gugur lantaran tak juga ucap ikrar talak sampai batas waktu yang diberikan pengadilan habis.

Baca Juga:
Blak-blakan Vicky Prasetyo Ngomongin Sarita Abdul Mukti

Load More