Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Liburan Bersama, Ini Kenangan Manis Lina Mantan Istri Sule Bersama Keluarga. (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Penyebab kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule telah terungkap. Namun, publik kembali dihebohkan atas kabar raibnya perhiasan almarhumah senilai Rp 2 milar.

Menanggapi hal itu, Dose Hudaya selaku kuasa hukum Sule mengatakan, hingga saat ini ahli waris Lina, yakni Rizky Febian dan Putri Delina belum melaporkan perihal kehilangan itu. Namun, Dose sempat mendengar informasi tersebut.

"Setahu saya ahli waris belum laporan. Cuma ada info kasus itu pernah dilaporkan oleh Lina dulu (sewaktu masih hidup)," kata Dose saat dihubungi Suara.com, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Teddy Sebut Perhiasan Lina Rp 2 M Tak Hilang, Tapi Digelapkan Seseorang

Yang Dose tahu, laporan Lina Jubaedah saat itu jalan di tempat. Kendati demikian, ia tidak mengetahui secara detail bagaimana kronologis hilangnya emas berlian Lina Jubaedah.

"Tapi ada hambatan jadi nggak jalan prosesnya. Saya kurang paham (kasusnya)," katanya.

Baca Juga:
Bikin Pangling! 5 Potret Jadul Sule yang Bikin Lina Jubaedah Jatuh Cinta

Dose lantas memiminta awak media untuk melakukan konfirmasi secara langsung kepada pihak yang bersangkutan dalam hal ini, Teddy dan orang tua Lina. Sebab ibunda Lina dan Teddy mengetahui soal hilangnya emas berlian seharga Rp 2 milliar itu.

"Sebaiknya minta keterangan langsung dari Teddy dan ibunya Lina yang tahu kronologisnya," katanya.

Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)

Sebelumnya, Teddy mengatakan emas berlian itu bukan hilang, melainkan digelapkan oleh sepasang suami-istri. Semasa hidupnya, Lina Jubaedah rupanya sempat berkenalan dengan pasangan suami-istri berinisial I dan R.

Baca Juga:
Tak Terbukti Lina Meninggal Dibunuh, Teddy: Mudah-mudahan Semua Puas

Kejadian itu kata Teddy sudah dilaporkan Lina Jubaedah ke polisi semasa hidupnya. Namun ia tidak mengetahui banyak soal kasus itu. Sebab hanya Lina dan ibunya, Utisah yang berurusan dengan pasangan penipu itu.

"Yang tahu ibunya almarhumah, waktu ngasihkan cuma berdua. Almarhumah istri dan ibunya Utisah. Sudah ya, selebihnya tanya Utisah ibunya yang ngasihkan berliannya," kata Teddy menyudahi pembicaraan. [Evi Ariska]

Load More