Linda Rahmadanti | MataMata.com
Cast film Milea : Suara dari Dilan lakukan promo di KRL CommuterLine [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bersama para cast Milea : Suara Dari Dilan lainnya melakukan promo film terbaru mereka dengan menaiki KRL commuterLine.

Parade Milea : Suara Dari Dilan dimulai dari stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat menuju ke Bogor, Jawa Barat dan kembali ke stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Vanesha Prescilla mengaku bersemangat melakukan promo langsung di tengah masyarakat. Sebab dia jadi bisa menyapa dan lebih dekat kepada penggemar.

Baca Juga:
Film Milea: Suara dari Dilan Telan Biaya Belasan Miliar Rupiah

"Promosi hari ini jadi kita ada di stasiun, kita mau ya lebih dekat pada masyarakat juga sih bisa promo juga," kata Vanessa di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).

Senada dengan Vanesha, Iqbaal Ramadhan juga begitu bersemangat. Apalagi dia cukup sering bepergian menumpang KRL.

Cast film Milea : Suara dari Dilan lakukan promo di KRL CommuterLine [Suara.com/Evi Ariska]

"Sudah biasa aja. Guee pernah Jakarta-Bogor sendiri pakai masker sama topi nggak ketahuan," ujar Iqbaal.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Ramah dengan Fans, Netizen Bandingkan dengan Sikap Milea

Karena sudah sering melakukan perjalan dengan KRL, lelaki 20 tahun itu pun tidak risih dengan suasana padat dan desak-desakan di dalam gerbong.

Pantauan MataMata.com, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bersama Yuriko Angeline, Debo Andryos, Zulfa Maharani, dan Giulio Parengkuan menyapa fans mereka di stasiun Gondangdia.

Dua bintang film Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla di acara rilis trailer Dilan 1991 di Jakarta, Kamis (17/1/2019). (Sumarni/Suara.com)

Setelah menyapa para penggemar yang mulai memenuhi stasiun, para cast Milea bersiap menunggu kedatangan commuter line ke arah Bogor. Namun rupanya, Vanesha beserta cast perempuan lainnya tidak ikut.

Baca Juga:
Ala Dilan Milea, 5 Potret Gemas Xabiru Anak Rachel Vennya Pakai Seragam SMA

Tak lama menunggu, akhirnya commuter line tiba di stasiun Gondangdia, Iqbaal bersama Giulio Parengkuan dan Debo Andryos memasuki gerbong diikuti para penggemar. Banyak penumpang yang terkejut dengan kehadiran cast Milea.

Suasana gerbong KRL rupanya tengah ramai sehingga para cast dan awak media harus berdiri. Dalam perjalanan menuju Bogor, Iqbaal bersama Giulio Parengkuan dan Debo Andryos turun di stasiun Cawang dan berpisah rombongan.

Film Milea : Suara Dari Dilan akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. Selain Iqbaal dan Vanesha, yang masing-masing memerankan karakter Dilan dan Milea, film ini juga dibintangi Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi. (Evi Ariska)

Load More