Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Allan Wangsa dan Hotman Paris (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Presenter sekaligus YouTuber Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (4/2/2020). Hal itu terungkap dalam postingan terbaru akun @lambeturah_official di Instagram yang merepost unggahan sahabat Allan Wangsa.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran saat melayat ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur setelah Salahuddin Wahid alias Gus Sholah meninggal dunia.

Lady Gaga tampak sedang menikmati hubungan barunya dengan Michael Polansky. Ia pun tak segan membagikan potret kebersamaan keduanya yang amat mesra.

Baca Juga:
Hotman Paris Melayat Gus Sholah, Ustaz Derry Sulaiman Kagum

3 Berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Rabu (5/2/2020), yuk kita saksikan selenhkapnya di bawah ini:

1. Statusnya Tahanan Kota, Nikita Mirzani: Sepeserpun Gue Nggak Keluar Uang

Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuliani]

Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tahanan kota dan tak ditahan, dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief. Banyak yang menduga, perempuan 33 tahun mengeluarkan uang tak sedikit untuk status tersebut.

Baca Juga:
Melayat ke Gus Sholah, Hotman Paris Tegaskan Tak Pindah Agama

Namun soal tudingan itu, Nikita Mirzani membantahnya. Janda tiga anak itu mengaku tak mengeluarkan uang sepeser pun untuk status tahanan kota.

Baca selengkapnya

2. Hotman Paris Melayat Gus Sholah, Begini Hukumnya dalam Islam

Baca Juga:
Hotman Paris Melayat Gus Sholah, Begini Hukumnya dalam Islam

Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran saat melayat ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang, Jawa Timur setelah Salahuddin Wahid alias Gus Sholah meninggal dunia.

Menurut Ustaz Solmed hal itu boleh dilakukan atas dasar kemanusian, meskipun mereka berbeda keyakinan.

Baca selengkapnya

3. 7 Gaya Seleb di Resepsi Sepupu Kareena Kapoor, Rani Mukerji Buat Melongo!

Rani Mukerji (Instagram/@ranimukerji_official)

Armaan Jain dan Anissa Malhotra merayakan pernikahan mereka dengan resepsi mewah di Mumbai pada Selasa (4/2/2020) malam. Daftar tamu bertabur bintang ini dipimpin oleh Shah Rukh Khan, Alia Bhatt, Rani Mukerji dan masih banyak lagi.

Armaan Jain dan Anissa Malhotra adalah teman masa kecil dan sudah resmi menikah sejak Senin (3/2/2020). Anissa tampak cantik dalam lehenga perak sementara Armaan memilih sherwani hitam untuk resepsi.

Baca selengkapnya

4. Pakai Baju Jaring-Jaring saat Kencan, Lady Gaga Dibilang Mau Nangkap Ikan

Lady Gaga dalam film A Star is Born. [Youtube]

Lady Gaga tampak sedang menikmati hubungan barunya dengan Michael Polansky.

Ia pun tak segan membagikan potret kebersamaan keduanya yang amat mesra.

Baca selengkapnya

5. Allan Wangsa Dikabarkan Meninggal, Sarwendah hingga Tyas Mirasih Berduka

Allan Wangsa. (Instagram/@allanwangsa)

Presenter sekaligus YouTuber Allan Wangsa dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (4/2/2020). Hal itu terungkap dalam postingan terbaru akun @lambeturah_official di Instagram yang merepost unggahan sahabat Allan Wangsa.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ya Allah kaget nggak nyangka maak @allanwangsa. Semoga amal ibadah mu diterima sama Allah," demikian bunyi postingan yang diunggah.

Baca selengkapnya

Load More