Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Video penghinaan terhadap kepolisian RI yang diduga dilakukan oleh mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra sepertinya akan berbuntut panjang. Pengacara kondang Hotman Paris meminta kepolisian dan pihak imigrasi untuk mengecek video tersebut.

Hal itu disampaikan Hotman Paris dalam sebuah video singkat, yang ia unggah di Instagram. Menurut Hotman, video suara lelaki yang diduga Sajad Ukra, yang warga negara Singapura itu sangat melecehkan.

Baca Juga:
Dibocorkan Nikita Mirzani, Sajad Ukra Sebut Hotman Paris 'Germo'

"Kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro Jaya, tolong dicek video yang sudah viral di media sosial, di mana ada suara orang asing yang kata-katanya sangat menghina instansi kepolisian RI. Dan juga sangat melecehkan negara RI yang berdaulat. Tolong diselediki termasuk kepada orang-orang yang membantu," kata Hotman Paris.

Tidak saja meminta bantuan kepada kepolisian, Hotman Paris juga meminta kepada pihak imigrasi untuk mengecek status Sajad Ukra di Indonesia.

"Kepada direktur imigrasi bagian penindakan, agar dicek pasor kedatangan atau ditindak sesuai dengan hukum keimigrasian," ucap Hotman Paris.

Baca Juga:
Isu Anak Jadi Tameng Biar Nggak Ditahan, Nikita Mirzani: Enak Aja Lu!

Sajad Ukra dalam jumap pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017). [suara.com/Ismail]

Bagi Hotman Paris, kata-kata lelaki dalam video tersebut sangat kurang ajar.

"Orang asing yang sangat-sangat kurang ajar. Sangat menyakiti hati bangsa Indonesia," kata Hotman Paris menegaskan.

Seperti diketahui, video itu sendiri pertama kali diunggah oleh Nikita Mirzani di Instagram. Di situ, lelaki yang diduga Sajad Ukra mengancam memenjarakan Nikita Mirzani, karena ia menyebut, Indonesia negara korup dan kepolisian bisa disuap dengan uang.

Baca Juga:
Statusnya Tahanan Kota, Nikita Mirzani: Sepeserpun Gue Nggak Keluar Uang

Hubungan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra hingga saat ini memang masih meruncing. Karena seperti diketahui, Sajad terus berusaha untuk mendapatkan hak asuh anaknya, Azka Raqilla, yang kini bersama Nikita Mirzani. (Ferry Noviandi)

Load More